Irfendi Arib Kukuhkan Lima Niniak Mamak Sungai Baringin

Selasa, 11 Juli 2017, 18:28 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Irfendi Arib Kukuhkan Lima Niniak Mamak Sungai Baringin
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi memberikan selamat pada empat orang yang dikukuhkan sebagai penghulu di Nagari Sungai Baringin, Selasa (11/7/2017). (humas)

"Dengan bertambahnya jumlah ninik mamak yang memangku gelar, diharapkan tigo tungku sajarangan semakin solid dan menjadi tonggak kokoh membangun nagari beserta seluruh masyarakat nagari. Mari, Ninik mamak, alim ulama dan cadiak pandai bersama pemerintah daerah bergandengan tangan membangun daerah," ajaknya.

Hal senada diungkapkan Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Sungai Beringin, A. Dt Gindo Malano, menurutnya kepada niniak mamak yang dilantik agar lebih memperhatikan keadan kaumnya kedepan.

"Saya ucapkan selamat kepada niniak mamak yang dilantik. Dengan bertambahnya penghulu, diharapkan Nagari Sungai Beringin Lebih Baik kedepan. Terimakasih kepada Panitia yang telah mensukseskan acara ini," pungkasnya.

Baca juga: DPRD Limapuluh Kota Konsultasikan Penyelesaian Propemperda Tahun 2024, Ini Saran Bapemperda DPRD Sumbar

Pada kegiatan itu juga dilakukan berbagi kegiatan hiburan adat yang akan dilaksanakan berbagai anak nagari diantaranya festifal randai, saluang dan budaya-budaya lainnya. (rls/kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: