Konsultasi Publik RKPD Riau Tahun 2025, Ini Arahan Pj Gubernur

Sabtu, 02 Maret 2024, 09:15 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Riau
Konsultasi Publik RKPD Riau Tahun 2025, Ini Arahan Pj Gubernur
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto foto bersama usai pembukaan forum konsultasi publik rancangan awal Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2025 di Gedung Daerah Balai Serindit, Jumat. (humas)

Kedudukan strategis tersebut meliputi beberapa landasan strategis yang berperan sebagai landasan dalam penyusunan kebijakan dan APBD.

Kemudian, substansi yang biasa memuat seluruh program dan kegiatan pemanfaatan keuangan serta kedudukan operasional sebagai arahan peningkatan kerja pemerintah daerah yang menjadi tanggung jawab kepala daerah yang secara faktual.

"Ini berperan sebagai instrumen evaluasi untuk mengukur capaian kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah," sebut Hariyanto.

Baca juga: Mendagri Lantik Pj Gubernur Riau, Agung Nugroho: SF Hariyanto Paham Kondisi Riau, Langsung Go Head

Sesuai tema RKPD Provinsi Riau tahun 2025, terangnya, maka pelaksanaan forum konsultasi publik ini diharapkan menghasilkan berbagai masukan dan saran terhadap kebijakan pembangunan yang akan dijabarkan dalam program, kegiatan, dan subkegiatan yang menjadi prioritas untuk menjawab berbagai permasalahan yang telah dipaparkan.

"Semoga apa yang kita rencanakan dapat terwujud untuk kesejahteraan masyarakat," tutup Hariyanto. (adv)

Halaman:
1 2

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: