Rang Kurai Kecewa dengan Dewan, Benny: Di Paripurna Sudah Diminta Hadir

Rabu, 23 Desember 2015, 23:46 WIB | News | Kota Bukittinggi
Rang Kurai Kecewa dengan Dewan, Benny: Di Paripurna Sudah Diminta Hadir
Suasana sidang paripurna istimewa HUT Bukittinggi ke-231, Rabu (23/12/2015), di Hall Bermawi, Gulai Bancah. (istimewa)

VALORAnews -- Kurangnya dari separuh anggota DPRD Bukittingi, hadir pada makan bajamba usai peringatan hari jadi kota yang ke-231, di Hall Bermawi, Gulai Bancah, menurut Ketua DPRD Bukittinggi, Benny Yusrial, lantaran beberapa diantara anggota dewan itu ada yang berhalangan.

"Saya turut prihatin. Namun, ketidakhadiran seluruh anggota dewan ini bisa dijelaskan," terang Benny Yusrial usai paripurna istimewa HUT Kota Bukittinggi itu, Rabu (23/102/2015). (Baca: Tak Hadiri Rangkaian HUT Kota, Tokoh Kurai Kecewa ke Anggota Dewan)

Benny Yusrial merinci, anggota dewan yang berhalangan itu yakni Wakil Ketua DPRD Trismon (Fraksi Golkar) dan Rusdi (Fraksi Demokrat) ada tugas ke luar daerah. Sementara, Yusra Adeks (Fraksi Golkar) dirawat di rumah sakit dan Uneva Hariyanto (Fraksi PPP) sedang melaksanakan ibadah Umroh di Arab Saudi.

"Saya usai paripurna telah menyampaikan ke seluruh anggota dewan untuk bersama-sama hadir pada acara makan bajamba. Di DPRD kan tidak ada namanya sistem perintah, seperti eksekutif yang dapat diperintah," tuturnya. (ham)

Baca juga: PELABUHAN PANASAHAN: Kelanjutan Pembangunan, Bupati Pessel Temui Menteri Perhubungan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: