Erman Safar Daftar jadi Calon Wali Kota ke Partai Golkar, Partai Kelima yang Dilirik untuk Nyalon

Minggu, 05 Mei 2024, 21:22 WIB | News | Kota Bukittinggi
Erman Safar Daftar jadi Calon Wali Kota ke Partai Golkar, Partai Kelima yang Dilirik...
Ketua Partai Gerindra Bukittinggi, Erman Safar serahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota di Pilkada 2024 ke Partai Golkar Bukittinggi, Ahad. Pendaftaran ini dierima Sekretaris Partai Golkar Bukittinggi, Hidayat. (hamriadi)

BUKITTINGGI (4/5/2024) - Ketua Partai Gerindra Bukittinggi, Erman Safar mendaftar jadi bakal calon wali kota ke Partai Golkar untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

"Hari ini, kami kembali menjalin silahturahmi dan mendaftarkan Ketua DPC Gerindra, H Erman Safar SH ke Partai Golkar," ungkap Sekretaris DPC Partai Gerindra, Reki Afrino melalui sambungan telepon, Ahad.

Sebelumnya, Erman Safar juga menyerahkan formulir pendaftaran sebagai kepala daerah ke Partai Demokrat, Nasdem, PAN dan PKB sepanjang Sabtu.

Menurut Reki, pendaftaran ke Partai Golkar mendapat sambutan baik dari jajaran partai berlambang pohon beringin tersebut.

Baca juga: Erman Safar Lirik PPP untuk Nyalon di Pilkada Bukittinggi 2024

"Kami optimistis, perjalanan kedepan akan semakin menarik," tuturnya.

Penyerahan formulir pendaftaran oleh Erman Safar ke DPD Partai Golkar Bukittinggi, diterima Sekretaris DPD Partai Golkar, M Hidayat beserta pengurus lainnya.

"Kedatangan Erman Safar dan pengurus Gerindra untuk bersilaturahmi sekaligus menyerahkan berkas administrasi untuk pencalonan lewat Partai Golkar Bukittinggi, kita sambut dengan baik," tutur Hidayat.

Partai Golkar Bukittinggi, sebut Hidayat, selanjutnya akan meneruskan rekomendasi pencalonan tersebut ke Partai Golkar Sumbar untuk kemudian dilanjutkan ke DPP Partai Golkar.

Baca juga: Pilkada Pasbar 2024, Daliyus K Daftar ke Partai Gerindra untuk Posisi Bupati dan Wakil Bupati

"Partai Golkar juga membuka diri untuk calon lain yang berkeinginan bersilaturahmi dengan Partai Golkar Bukittinggi," terang Hidayat.

Halaman:

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: