Utut Adianto Letakan Batu Pertama Kantor PDI Perjuangan Mentawai, Perkuat Peran 3 Pilar Partai

Sabtu, 12 Desember 2020, 20:35 WIB | Wisata | Kab. Mentawai
Utut Adianto Letakan Batu Pertama Kantor PDI Perjuangan Mentawai, Perkuat Peran 3 Pilar...
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Utut Adianto bersama Alex Indra Lukman (ketua PDI Perjuangan Sumbar) dan rombongan, disambut dengan tarian khas mentawai jelang peletakan batu pertama kantor DPC PDI Perjungan Mentawai di Km 8 Tua Peijat, Sabtu (12/12/2

"Kehadiran tiga pilar partai dalam melaksanakan fungsinya, harus bisa menambah tenaga kaum marhaen," terang Bambang.

Marhaenisme adalah ideologi yang menentang penindasan manusia atas manusia dan bangsa atas bangsa. Ideologi ini dikembangkan oleh Presiden pertama Negara Republik Indonesia, Ir Soekarno yang diterapkan sesuai natur dan kultur Indonesia.

Jangan Tertidur

Baca juga: Sekjen PDIP Lantik Yogi Yolanda jadi Kepala Bapilu PDIP Sumbar, Pengurusnya Diisi Anak Muda

Sementara, Alex Indra Lukman mengingatkan, pelantikan pengurus serta sayap dan badan partai se-Kabupaten Kepulauan Mentawai ini, merupakan bagian konsolidasi organisasi.

"Jangan sampai kader banteng tertidur, karena agenda demokrasi nasional berikutnya masih empat tahun lagi. Yang terdekat, adalah pemilihan bupati/wakil bupati Mentawai. Segera rapatkan barisan untuk mempertahankan kemenangan," tegas Alex.

Sebagai cabang pelopor, kinerja kader PDI Perjuangan Mentawai sudah teruji. Selang 20 tahun terakhir, kursi kepala daerah selalu berhasil direbut.

Begitu juga di parlemen, mayoritas kursi parleman berhasil dikuasai sekaligus mengantarkan kader banteng sebagai pimpinan DPRD. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: