Tawaran Investasi Marak, Mahyeldi: Waspadai Operator Bodong

Selasa, 02 Mei 2017, 09:18 WIB | Olahraga | Kota Padang
Tawaran Investasi Marak, Mahyeldi: Waspadai Operator Bodong
Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo saat memberikan arahan pada acara Edukasi dan Sosialisasi mengenai Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada OPD Pemerintah Kota Padang di Ruang Abu Bakar Jaar Balaikota, Jumat (28/4/2017). (humas)

VALORAnews - Maraknya kasus penipuan investasi bodong, akhir-akhir ini dipicu oleh sikap masyarakat yang ingin cepat kaya tanpa kerja keras, serakah, meskipun yang bersangkutan berpendidikan tinggi.

Peluang itu, dimanfaatkan operator investasi bodong. Investasi dalam bentuk apapun pasti ada resikonya. Pasti bohong, jika ada yang menawarkan investasi tanpa resiko atau tawaran bonus atau hasil yang sangat tinggi.

"Apapun bentuk tawaran investasi, kita harus selalu hati-hati. Waspadai investai bodong," ujar Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo saat membuka acara Edukasi dan Sosialisasi mengenai Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada OPD Pemerintah Kota Padang di Ruang Abu Bakar Jaar Balaikota, Jumat (28/4/2017).

Dikesempatan itu, Mahyeldi mengapresiasi acara yang digelar OJK Provinsi Sumatera Barat bagi Pemerintah Kota Padang. (Baca: Baru 20 Persen Masyarakat yang Paham Kredit Perbankan)

Baca juga: Pangdam Bukik Barisan, Gubernur dan Forkopimda Tinjau Kesiapan Lokasi Kunjungan Presiden

Dengan adanya sosialisasi tentang pengenalan OJK, edukasi dan perlindungan konsumen serta waspada inevestasi tersebut, ASN Pemko Padang jadi tahu dan lebih memahami tentang keberadaan, serta tugas dan fungsi OJK.

"Saya berharap, ASN yang mengikuti sosialisasi ini, nantinya juga bisa berbagi informasi kepada warga Kota Padang, agar kita semua mengetahui tentang keberadaan OJK, dan tidak tertipu dengan investasi bodong," tutur Mahyeldi. (rls/vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: