5 Videotrone Pemprov Siarkan Live Indonesia vs Irak, Lokasinya di Padang, Sawahlunto dan Alahan Panjang

Kamis, 02 Mei 2024, 21:59 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
5 Videotrone Pemprov Siarkan Live Indonesia vs Irak, Lokasinya di Padang, Sawahlunto dan...
Flyer nobar di istana gubernur Sumbar Kamis malam ini.

PADANG (2/5/2024) - Lima titik videotrone milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar) di Kota Padang, akan siarkan laga perebutan tempat ketiga AFC U23 Asian Cup 2024, Kamis malam ini pukul 22.30 WIB.

Selain itu, Pemprov Sumbar juga menggelar iven nonton bareng (nobar) di Auditorium Istana Gubernur. Di lokasi ini, selain dihadiri Gubernur Sumbar, Mahyeldi dan Audy Joinaldy (Wagub), berbagai macam doorprize juga tersedia.

"Perjalanan Timnas Garuda Muda kita sudah sampai di ujung kompetisi, untuk memperebutkan juara ketiga sekaligus tiket langsung ke Olimpiade. Oleh karena itu, kita harus lebih bersemangat lagi memberikan dukungan. Kita sama-sama berdoa, semoga Timnas kita bisa mengatasi Irak," harap Mahyeldi dalam imbauannya.

Sebagaimana iven nobar semifinal yang sukses digelar sebelumnya, Mahyeldi kembali mengajak masyarakat yang memiliki kelapangan waktu dan kesempatan, untuk meramaikan nobar yang dihelat oleh Pemprov Sumbar.

Lima titik lokasi videotron (VT) yang akan menyiarkan secara live yakni VT depan Kantor Gubernur Sumbar, VT depan Istana Gubernur Sumbar, VT depan Kantor Bappeda Sumbar, VT di Pasar Alahan Panjang Kabupaten Solok dan VT Taman Makam M Yamin Sawahlunto.

Selain itu, Gubernur juga mengimbau bagi masyarakat yang memilih nobar di pusat-pusat keramaian lain, agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

Sehingga, penyelenggaraan iven nobar di mana pun dapat dinikmati oleh seluruh warga yang datang.

"Baik yang di lokasi nobar mau pun yang menonton di rumah, terpenting itu mari sama-sama kita berdoa, agar Timnas kita bisa meraih tiket langsung ke Olimpiade," ucap Mahyeldi.

Kepala Dispora Sumbar, Maifrizon menyebutkan, iven nobar perebutan tempat ketiga AFC U23 Asian Cup antara Indonesia vs Irak ini, telah mendapatkan izin dari MNC TV, selaku stasiun televisi pemilik hak siar turnamen.

Berkaca dari iven sebelumnya, berbagai perbaikan dari segi teknis sudah dilakukan untuk iven nobar kali ini.

"Ada tiga unit sepeda listrik sebagai doorprize untuk iven nobar di Auditorium Istana Gubernur nanti malam," ungkap dia.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: