Ini Pemenang Turnamen Catur di RM Bang Bonar

Minggu, 10 September 2023, 07:45 WIB | Olahraga | Kota Padang
Ini Pemenang Turnamen Catur di RM Bang Bonar
Bonar Harahap, owner RM Bang Bonar menyerahkan hadiah favorit pada pecatur Karina Adinda Putri yang dinobatkan sebagai pemain favorit, Sabtu malam. (istimewa)

PADANG (10/9/2023) - Panitia pelaksana turnamen catur di RM Bang Bonar, Alex Jimmi Nasution mengatakan, pecatur mania tampak antusias mengikuti rangkaian perlombaan.

"Para pecatur mania cukup antusias, selain dari umum, juga datang dari kalangan mahasiswa," ujar Alex Jimmi Nasution, usai pertandingan Sabtu (9/9/2023) malam di RM Bang Bonar, belakang TVRI Sumbar.

Setelah melalui babak penyisihan hingga partai final, Hamka, mahasiswa Universitas Andalas (Unand) berhasil menyabet juara 1.

Untuk juara 2 jatuh pada Allan, mahasiswa Universitas Andalas (Unand) dan juara ketiga disabet A Jimmi. Tanding ini juga memilih pemain favorit, yang dinobatkan pada Karina Adinda Putri.

Hadiah diserahkan Bonar Harahap, owner RM Bang Bonar usai pertandingan yang berlangsung hingga dinihari itu. Hadiah berupa uang tunai, tropi dan hadiah menarik lainnya.

Turnamen catur kali ini, awal dari penyaluran bakat dan minat para pecatur di Kota Padang. Kedepan, setiap hari Ahad, akan digelar catur mania di RM Bang Bonar.

"Selain tanding catur mania, kedepan kami juga melaksanakan iven dengan hadiah besar untuk menyalurkan bakat para pecatur di Padang," kata Alex. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: