Diguyur Hujan, Ribuan Massa Paslon Yudas-Korta Tetap Meriahkan Kampanye Akbar

Rabu, 08 Februari 2017, 20:49 WIB | Wisata | Kab. Mentawai
Diguyur Hujan, Ribuan Massa Paslon Yudas-Korta Tetap Meriahkan Kampanye Akbar
Ketua DPD Partai Golkar, Hendra Irwan Rahim, diwawancarai wartawan, usai kampanye akbar pasangan calon nomor urut 1 Pilkada Mentawai, Yudas-Korta, Rabu (8/2/2017) di pelataran dermaga Sikakap. (Istimewa)

Dari 20 anggota DPRD Mentawai, 16 darinya mendukung Yudas-Korta. Artinya DPRD dan bupati akan saling mendukung mengesahkan anggaran memajukan Mentawai.

P keempat persatuan. Mentawai akan maju kalau bupati dan wakil bupati bersatu, bukan wakil bupati yang berkhianat di separuh jalan. "Insya Allah Korta tidak akan berkhianat," ujarnya.

Kelima, pemimpin Mentawai butuh pemilih. Masyarakat adalah masyarakat yang satu kata. "Sikakap harus menangkan Yudas dan Korta," ujar Darul.

Baca juga: Rakerda Dekopinda Padang, Hendra: Saatnya Libatkan Milenial di Koperasi

Setelah itu Hendra Irwan Rahim juga ikut memegang pengeras suara memandu peserta kampanye menyuarakan yel-yel pemenangan Yudas-Korta.

Pada kampanye itu juga ada di atas pentas, Sekretaris DPD I Golkar Sumbar, Afrizal, Wakil Sekretaris Aguswanto serta pengurus Golkar lainnya, Yulfitni Djasiran.

Kemudian, Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Syamsu Rahim, Wakil Ketua Osmiati Ubani. Wjuga hadir akil Ketua PDIP Sumbar, Pandong Spenra dan beberapa petinggi partai lainnya. (pl1)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: