Meriahkan HUT RI ke-79, Pemkab Agam Gelar Gerak Jalan Santai

Jumat, 09 Agustus 2024, 07:15 WIB | Olahraga | Kab. Agam
Meriahkan HUT RI ke-79, Pemkab Agam Gelar Gerak Jalan Santai
ASN Pemkab Agam mengikuti agenda jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 di GOR Rang Agam, Rabu. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (7/8/2024) -- Pemkab Agam gelar Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79. Acara ini diawali dengan apel pagi di GOR Rang Agam.

Sekda Agam, Edi Busti dalam sambutannya mengajak seluruh peserta untuk merasakan manfaat dari kegiatan Gerak Jalan Santai ini.

"Saya meminta seluruh OPD untuk ikut serta memeriahkan perayaan kemerdekaan HUT RI ke-79 pada tahun 2024 ini," harap Edi Busti.

Ia melanjutkan, Gerak Jalan Santai ini tidak hanya sekadar kegiatan olahraga, tetapi juga merupakan bentuk kebersamaan dan semangat gotong royong kita dalam merayakan hari bersejarah bangsa.

Baca juga: Edi Busti Paparkan DOB Agam Tuo pada Tim Provinsi

Tahun 2024 ini, ungkapnya, selain Gerak Jalan Santai, juga akan diselenggarakan beberapa kegiatan olahraga oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Agam, termasuk penampilan Marching Band dan kompetisi Muang Thai.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan partisipasi semua pihak, khususnya dalam kegiatan Olahraga Antar OPD yang tahun ini diharapkan lebih semarak dibandingkan tahun sebelumnya," tutupnya.

Gerak Jalan Santai ini dilepas Ketua TP PKK Agam, Yennita. Rute yang dilalui dimulai dari GOR Rang Agam melewati simpang tugu bundaran, simpang lapau talang, simpang IV tangah dan kembali finish di GOR Rang Agam.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kebugaran bagi seluruh peserta dalam rangka merayakan hari kemerdekaan.

Baca juga: Suwirpen Suib Ikuti Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-79, Ingatkan Pentingnya Persatuan

Selain itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan doorprize menarik, termasuk hadiah utama satu unit sepeda, yang semakin menambah semangat dan antusiasme para peserta. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: