28 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja se-Sumbar, Ini Harapan Edi Busti

Senin, 24 Juni 2024, 15:15 WIB | Olahraga | Kab. Agam
28 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja se-Sumbar, Ini Harapan Edi Busti
Ketua KONI Agam, Edi Busti bersama Adib Alfikri (Plh Asistes II Sumbar), Lila Yanwar (Kadis Kesehatan) dan pimpinan OPD terkait di Agam, foto bersama usai pembukaan event Tenis Meja antar klub se-Sumbar di Nagari Manggopoh, Sabtu. (humas)

AGAM (22/6/2024) - Ketua KONI Agam, Edi Busti berharap, melalui iven tenis meja antar klub se-Sumbar ini, diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat para generasi muda akan nilai-nilai juang yang telah dilakukan para pahlawan.

"Kita juga meminta panitia untuk mengelar kegiatan ivent seperti ini setiap tahunnya," harap Edi Busti.

Harapan itu disampaikannya saat membuka "One Cabor One Event 2024" cabang Tenis Meja antar club se-Sumbar di Hall PTM Garuda Mas, Jorong Batu Hampar, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Sabtu.

Iven itu juga dihadiri Plh Asisten III Sumbar, Adib Alfikri, Kadis Kesehatan Sumbar, dr Lila Yanwar, Kadis Pemuda dan Olahraga Agam diwakili Kabid Ekraf, Nofialdi.

Baca juga: Ikuti Jamuan Makan Malam Pemkab Agam, Ini Pesan Cicit Syekh Ahmad Khatib Al Minangkabawi

Juga hadir Sekretaris KONI Agam, Windra Purnama, Forkopimca, Pj Walinagari Manggopoh, Marta Reno Pati, kepala jorong se-Nagari Manggopoh, niniak mamak, bundo kanduang dan lainnya.

Edi Busti juga menyampaikan apresiasi pada masyarakat dan panitia, yang telah sukses menyelenggarakan event tenis meja antar klub se-Sumbar.

"Dengan adanya pertandingan dapat melahirkan bibit-bibit unggul dan berprestasi di bidang tenis meja di Kabupaten Agam," harap Edi Busti yang juga Sekda Agam itu.

Kepada para peserta, ia berpesan, agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Baca juga: Sekda Agam Sampaikan Nota Pengantar KUA PPAS 2025, Pendapatan per Kapita Naik, Kemiskinan juga Naik

Sementara itu, Ketua Panitia Perang Manggopoh, Zahmaz Ari Tuangku Sidi melaporkan, pada hari ini kegiatan diikuti sebanyak 28 peserta dari berbagai klub se- Sumbar.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: