Andri Warman Lantik PD IPARI Agam

Jumat, 13 September 2024, 12:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Andri Warman Lantik PD IPARI Agam
Bupati Agam, Andri Warman melantik Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Kabupaten Agam masa bakti 2024-2027 di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Bukittinggi, Rabu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (11/9/2024) -- Pengurus Daerah (PD) Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Kabupaten Agam masa bakti 2024-2027 dikukuhkan Bupati Agam, Andri Warman.

Penyuluh agama, menurut Andri Warman, memiliki peran sentral dalam membina dan menjaga kerukunan antar umat beragama.

"Diharapkan, melalui kepengurusan yang baru ini, IPARI Agam semakin solid dan mampu menghadirkan program-program yang relevan dan bermanfaat bagi masyarakat," terang Andri Warman.

Hal itu disampaikannya, saat menghadiri sekaligus mengukuhkan 40 orang PD IPARI Agam di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Bukittinggi, Rabu.

Baca juga: 240 Kader Ikuti Jambore Kader Posyandu 2024, Ini Arahan Edi Busti

Pengukuhan ini juga dirangkai dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IPARI Kabupaten Agam. Agenda Rakerda ini untuk merumuskan langkah strategis dalam penguatan penyuluhan agama.

Dalam sambutannya, Andri Warman menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap peran penting penyuluh agama dalam menyebarkan nilai-nilai moral dan keagamaan di tengah masyarakat.

Selain itu, dia juga turut mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus yang baru.

Andri Warman berharap, para pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi.

Baca juga: Asisten II Agam Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi, Kenaikan Harga Minyak Goreng jadi Perhatian

Selain itu, Bupati Agam berpesan agar melalui Rakerda ini dibahas berbagai program kerja yang akan menjadi pedoman IPARI dalam meningkatkan kualitas penyuluhan agama di Kabupaten Agam.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: