Fajar Rusvan Lantik Pengurus Granat Kabupaten Pasaman, 70 Duta Anti Narkotika Dikukuhkan

Minggu, 08 September 2024, 23:34 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman
Fajar Rusvan Lantik Pengurus Granat Kabupaten Pasaman, 70 Duta Anti Narkotika Dikukuhkan
Ketua Granat Sumbar, Fajar Rusvan bersama Sabar AS (Bupati Pasaman) serta jajaran Forkopimda, saat pembukaan pelantikan DPC Granat Pasaman di GOR Tuanku Rao, Lubuk Sikaping, Sabtu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PASAMAN (8/9/2024) -- Ketua Gerakan Anti Narkotika (Granat) Sumbar, Fajar Rusvan lantik Febri sebagai ketua pengurus cabang organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Kabupaten Pasaman Barat.

Pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus periode 2024-2029 ini, juga ditandai dengan pengukuhan Duta Anti Narkotika di GOR Tuanku Rao, Lubuk Sikaping.

"Tugas utama kita saat ini adalah, menduplikasi duta anti Narkotika se-Sumatera Barat, dalam melakukan pencegahan terhadap penggunaan Narkotika," kata Fajar Rusvan.

Hal itu disampaikan Fajar saat memberikan sambutan pada pelantikan yang juga dihadiri Bupati Pasaman, Sabar AS, Ketua DPRD Pasaman, Penjabat (Pj) Sekda Pasaman, Kapolres Pasaman dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pasaman.

Baca juga: BPJamsostek Serahkan Santunan Kematian Guru SMP Negeri 1 Duo Koto

Dikesempatan itu, Fajar memaparkan eksistensi Granat sejak tahun 1999. "Dalam berkegiatan, Granat dilindungi UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," terang dia.

Sementara, Sabar AS dalam sambutannya mengapresiasi pelantikan DPC Granat Kabupaten Pasaman.

"Selamat kepada ketua dan pengurus DPC Granat Kabupaten Pasaman, yang telah dilantik. Semoga, dapat senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai organisasi dan serius membantu dalam memberantas Narkotika di Pasaman," tutur Sabar AS.

Harapan serta doa yang disampaikan Fajar maupun Sabar, diterima Ketua DPC Granat Pasaman.

Baca juga: Video Konten dari Publik Figur jadi Promosi Wisata Efektif

"Saya selaku Ketua DPC Granat Pasaman, tentunya berharap dengan adanya Granat ini dapat berdampak positif bagi pencegahan penggunaan Narkotika di daerah kita ini," harap dia.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: