Asisten II dan Kabag Adpem Agam Masuki Masa Pensiun, Ini Kata Bupati

Rabu, 11 September 2024, 23:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Asisten II dan Kabag Adpem Agam Masuki Masa Pensiun, Ini Kata Bupati
Bupati Agam, Andri Warman melepas dua orang pejabat, Asisten II Agam, Jetson dan Nelfendri (Kabag Administrasi Pembangunan/Adpem) yang memasuki masa purnatugas, Rabu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (10/9/2024) - Asisten II (Bidang Perekonomian dan Pembangunan) Agam, Jetson dan Nelfendri (Kabag Administrasi Pembangunan/Adpem) memasuki masa purnatugas.

"Atas nama pemerintahan Agam, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian Pak Jetson dan Pak Nelfendri. Kami berharap, masa purnatugas nanti dapat dinikmati dengan bahagia dan penuh keberkahan," ungkap Bupati Agam, Andri Warman.

Hal itu dikatakannya, pada kegiatan Silaturahmi Tim Monitoring Pembangunan Provinsi Sumatera Barat di aula kantor Bappeda Agam, Selasa.

Dalam sambutannya, Jetson mengungkapkan bahwa ia telah mengabdi sebagai ASN selama 34 tahun 6 bulan, dan akan resmi purnatugas pada 1 Oktober 2024.

Baca juga: Bupati Agam Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 54 Pengurus Bamus Nagari

"Saya mulai menjadi ASN pada 1 Maret 1990, dan selama 25 tahun mengabdi di Pemko Solok," ungkap dia.

"Kemudian pada tahun 2017, saya bergabung di Kabupaten Agam dan hingga saat ini telah mengabdi selama kurang lebih 7 tahun," ungkap Jetson, mengenang perjalanan kariernya.

Sebagai bagian dari dedikasinya, Jetson juga pernah menjabat sebagai Kabag Pembangunan di Kota Solok selama 6 tahun.

Pada kesempatan ini, Jetson juga menyampaikan pesan khusus kepada para ASN Biro Administrasi Pembangunan, Kepala OPD, staf ahli, dan ASN yang hadir.

Baca juga: Bupati Agam Bersama Grup Tarak Tacin Meriahkan Reuni Gadang 2024 IASMA Landbouw

"Dimanapun kita ditempatkan, tugas harus selalu dituntaskan. Jangan ada yang menunda pekerjaan. Tidak ada pembatasan jam kerja, pulang tidak apa-apa, tapi kalau belum selesai, tolong diselesaikan," terangnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: