Warga Sumbar Wajib Datangi 5 Tempat Wisata Kekinian di Pariaman Ini, Terbaru 2024?

Selasa, 23 Januari 2024, 15:05 WIB | Wisata | Kota Pariaman
Warga Sumbar Wajib Datangi 5 Tempat Wisata Kekinian di Pariaman Ini, Terbaru 2024?
Ilustasi Tempat Wisata di Pariaman Sumbar (foto: Pariaman Kota)

TINGGAL di Sumatera Barat (Sumbar) tapi gak pernah liburan? Ya rugi, mending kunjungi rekomendasi 5 tempat wisata berikut.

Khususnya bagi kamu yang berlokasi di Kota Pariaman dan sekitarnya, menurut rangkuman Youtuber Life Experience Channel dalam videonya.

Konten berjudul, "7 Tempat Wisata Pariaman Paling Populer & Hits yang Wajib Dikunjungi | Wisata Sumbar Terbaru 2024," diposting pada 19 Januari 2024.

Pada artikel ini, Valora News akan mempublikasikan alasan terkait kamu harus mengunjungi 5 tempat wisata tersebut sebagai rekomendasi liburan berakhir pekan.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Program Desa Wisata Dongkrak Angka Kunjungan Wisatawan

Di antaranya Talao Pauh, Pulau Ujung dan Taman Hutan Mangrove serta Konservasi Penyu hingga Pulau Kasiak. Baca tulisan ini sampai selesai ya, udah siap healing?

5 Tempat Wisata Kekinian di Pariaman, Sumbar

1. Talao Pauh

Pertama, kamu dapat kunjungi tempat wisata Talao Pauh yang sudah beroperasi sejak 2020 lalu sebagai area danau kecil yang dikembangkan dengan konsep tepi air.

Selain bisa main wahana air, kamu juga dapat memanfaatkan trek jalan kaki untuk joging dan olahraga dengan biaya masuk Rp5.000 saja per orang yang hanya berjarak 2km dari pusat Kota Pariaman.

Baca juga: PILKADA PESSEL: KPU Rekrut 75 Orang Calon PPK

Talao atau dikenal dengan Telaga yang berada dekat laut itu, juga menghadirkan beragam gazebo sebagai tempat istirahat dan bersantai setelah lelah bermain seharian, tenang! Bisa ootd juga kok.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: