Warga Sumbar Wajib Datangi 5 Tempat Wisata Kekinian di Pariaman Ini, Terbaru 2024?

Selasa, 23 Januari 2024, 15:05 WIB | Wisata | Kota Pariaman
Warga Sumbar Wajib Datangi 5 Tempat Wisata Kekinian di Pariaman Ini, Terbaru 2024?
Ilustasi Tempat Wisata di Pariaman Sumbar (foto: Pariaman Kota)

Bahkan, beragam makanan tradisional seperti lakitang cucuk dan rakik udang serta berbagai rumah makan tradisional lainnya akan menggugah selera makanmu. Tertarik? Datang saja ke lokasi di bawah ini.

Jalan Pasir Pauh, Kecamatan Pariaman, Pauh Barat, Pariaman, Kota Pariaman, Sumatera Barat.

2. Pulau Ujung

Baca juga: Komisi V DPRD Sumbar Kembali Matangkan Ranperda Pemajuan Kebudayaan Daerah

Kedua, tempat wisata Pulau Ujung di ujung Padang Pariaman menawarkan keindahan tak tertandingi karena jika kesana bisa melewati Pantai Gondariah juga. Sekali mendayung, 2-3 pulau terlampaui kan?

Tentu saja spot foto Instagramable tak bisa kamu lewatkan dengan pemandangan sunset hingga deburan air ombak, hanya perlu menggocek kantong Rp5.000 saja sebagai tiket masuknya.

"Naik banana boat dari pulau angso ke pulau ujuang enak banget suasana indahnya.. yang menarik sekali ada lokasi terumbu karang," tulis pengguna Gmail libra s di Google Maps.

Menurut Wikipedia, pasir Pulau Ujung berwarna putih dengan hiasan pemandangan lain seperti pohon kelapa dan bakau serta semak hingga rumput. Topografinya datar, pokonya Instagramable banget deh.

3. Taman Hutan Mangrove

Ketiga, bagi kamu yang ingin berwisata keluarga bersama si buah hati dapat mengunjungi Taman Hutan Mangrove karena di sana kamu bisa mempelajari beberapa tumbuhan terkait.

Lahan seluas 8 hektar tersebut juga menghadirkan spot foto tak kalah menarik dengan keberadaan jembatan estetik, apalagi harga tiketnya cuma Rp10 ribu saja dan beroperasi sampai jam 6 sore.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: