Pensiunan KPU Sumbar Berbuka Bersama dengan Komisioner dan Karyawan

Kamis, 30 Juni 2016, 23:04 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Pensiunan KPU Sumbar Berbuka Bersama dengan Komisioner dan Karyawan
Ketua KPU Sumbar, Amnasmen, berdialog santai dengan pensiunan sekretaris seperti Zamzami, Asrul Syukur dan Hendrinal serta mantan komisioner, Ardyan, dalam buka bersama yang digelar, Kamis (30/6/2016). (Mangindo kayo/valoranews)

VALORAnews - KPU Sumbar, menggelar buka bersama dengan karyawan, Kamis (30/6/2016). Turut hadir tiga orang mantan sekretaris lembaga pelaksana pemilu tingkat provinsi itu, yakni Zamzami, Asrul Syukur dan Hendrinal.

Pensiunan PNS KPU Sumbar lainnya, juga tampak hadir dalam acara yang juga diiringi tausyiah tersebut. Mantan komisioner, Ardyan, juga turut berbaur mempererat tali silaturahmi bersama rekan-rekan jurnalis yang intens meliput soal kepemiluan.

"Semoga ukhuwah kita selalu terjaga," harap Ketua KPU Sumbar, Amnasmen bersama rekan komisioner lainnya, M Mufti Syarfie, Fikon Dt Sati, Nova Indra dan Nurhaida Yetti.

Sekretaris KPU Sumbar, Firman bersama jajaran Kabag dan staf, melengkapi semangat ukhuwah islamiah di jajaran KPU Sumbar, dengan menghadiri buka bersama yang berlangsung penuh hikmah itu. (kyo)

Baca juga: Surat Suara PSU DPD Sumbar Dicetak pada 3 Percetakan, Surya: Kotak Suara Telah Didistribusikan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: