Pengurus Indo Jalito Periode 2024-2028 Dikukuhkan, Ini Harapan Gubernur Sumbar

Rabu, 08 Mei 2024, 07:45 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Pengurus Indo Jalito Periode 2024-2028 Dikukuhkan, Ini Harapan Gubernur Sumbar
Gubernur Sumbar, Mahyeldi foto bersama dengan pengurus Indo Jalito pada kegiatan halal bihalal dan peringatan HUT ke-23 yang dirangkai dengan agenda pengukuhan Kepengurusan Indo Jalito periode 2024-2028, di Jakarta, Selasa. (humas)

Sementara itu, Ketua Perkumpulan Indo Jalito, Ettie S Yuswil menyatakan, keberadaan Indo Jalito memang salah satunya untuk mengkonkritkan dukungan terhadap pelaksanaan pembangunan di Sumbar.

Oleh karena itu, jajaran pengurus Indo Jalito serta seluruh anggota berkomitmen untuk terus meningkatkan solidaritas dalam organisasi.

"Kami sangat berterima kasih atas kesediaan bapak gubernur, di mana buya disela kesibukan dan padatnya agenda, bersedia memenuhi undangan ini," ungkapnya.

Baca juga: Sumbar Miliki 368 Nagari Mandiri, 10 Berstatus Teringgal

"Seyogyanya, HUT Indo Jalito kami helat Februari lalu, tetapi karena berbagai pertimbangan seperti agenda Pemilu, maka hari ini baru bisa kami gelar," tambah Ettie.

Tampak turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Sumbar, Fitria Amelia yang juga berulang tahun pada hari yang sama.

Kemudian, politisi dan Mantan Perwira Tinggi Polri dari Sumbar, Irjen Pol (Purn) Marwan Paris Datuak Maruhun Saripado; Istri mantan Gubernur Sumbar, Vita Gamawan Fauzi, jajaran pengurus Indo Jalito, serta undangan lainnya. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: