Kakanwil Kemenkum HAM Sumbar Silaturahmi dengan Gubernur dan Wagub, Ini Harapan Mahyeldi

Rabu, 17 April 2024, 12:15 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Kakanwil Kemenkum HAM Sumbar Silaturahmi dengan Gubernur dan Wagub, Ini Harapan Mahyeldi
Kakanwil Kemenkumham Sumbar , Amrizal bersama jajaran, silaturahmi dengan Mahyeldi (gubernur) dan Audy Joinaldy (Wagub) di Istana Gubernuran, Selasa. (humas)

PADANG (16/4/2024) - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi berharap, kinerja Kanwil Kemenkumham Sumbar ke depan semakin lebih baik, terutama sekali dalam hal berkolaborasi dan berkoordinasi dengan pemerintahan eksekutif maupun legislatif di Sumbar.

"Alhamdulillah, tentu saja pertemuan kita ini adalah wujud keinginan agar sinergi dan kolaborasi yang strategis dalam membangun Sumbar ke depan di bidang hukum dan HAM terus meningkat," ucap Mahyeldi.

Hal itu disampaikan Mahyeldi, saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Sumbar yang baru, Amrizal, bersama jajaran di Istana Gubernuran, Selasa.

Amrizal menggantikan pejabat sebelumnya, Haris Sukamto, yang bakal bertugas sebagai Direktur Pidana pada Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kemenkumham.

Baca juga: Halal Bihalal bersama IKTD Riau, Wagub Sumbar Paparkan Progres Jalan Tol Pekanbaru-Padang

Ikut hadir dalam pertemuan itu, Wagub Sumbar, Audy Joinaldy, Mursalim (Kabiro Adpim) serta staf lainnya.

Sementara itu, Amrizal mengucapkan terima kasih, atas waktu dan kesempatan gubernur menerima kunjungannya.

Dia berharap, kunjungan ini bisa memberikan dampak yang positif dalam kemajuan penegakan hukum dan HAM di Sumbar.

Amrizal berharap kerjasama ini yang telah dilakukan Kakanwil sebelumnya, akan tetap berlanjut dan menjadi lebih baik kualitasnya.

Baca juga: Wagub Sumbar Tinjau Lokasi Pascabencana Pessel dan Padang Pariaman

"Tentu saja, intinya adalah kekompakan dan kerja sama yang baik, sebagai modal besar dalam membangun daerah, terutama dalam bidang pemasyarakatan," ucapnya.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: