Karyawan dan Sekarpura AP II BIM Berbagi Paket Ramadhan dengan CS, Porter dan Petugas Taman

Rabu, 03 April 2024, 08:57 WIB | Kabar Daerah | Kab. Padang Pariaman
Karyawan dan Sekarpura AP II BIM Berbagi Paket Ramadhan dengan CS, Porter dan Petugas...
Ketua Sekarpura BIM, Tommy Pratama, foto bersama denganpetugas cleaning service (CS), porter dan Petugas Kebersihan Taman usai berbagi paket sembako, Senin. (humas)

PADANG PARIAMAN (3/4/2024) -- Ketua Serikat Pekerja Angkasa Pura (Sekarpura) Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Tommy Pratama menegaskan, petugas cleaning service (CS), porter dan Petugas Kebersihan Taman merupakan satu kesatuan layanan yang tidak bisa dipisahkan dalam hal menunjang kelancaran operasional bandara.

"Alhamdulillah, karyawan PT AP II BIM bersama Serikat Pekerja berhasil mengumpulkan 175 paket Sembako yang diperuntukan bagi rekan-rekan ini," ungkap Tommy Pratama dalam pernyataan tertulis yang diterima.

Hal itu dikatakan Tommy Pratama, usai menyerahkan 175 paket Sembako pada CS, porter dan Petugas Kebersihan Taman Bandara Internasional Minangkabau Senin, 1 April 2024.

"Bantuan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Karyawan AP II BIM pada para pejuang layanan ini. Semuanya, tak lepas dari sebuah ikatan emosional yang luar biasa," ungkapnya.

Baca juga: Bio Farma Salurkan 2000 Paket Sembako di Sukajadi dan Cisarua

Selain bertujuan memperkuat tali silaturrahmi, dia berharap, akan menjadikan agenda ini sebagai lompatan program selanjutnya, yang bertujuan membantu mereka dalam menghadapi situasi saat ini yang kurang bersahabat.

"Ini juga merupakan sebuah apresiasi yang diberikan Karyawan AP II terhadap kontribusi mereka dalam memberikan layanan di BIM selama ini, terutama pada saat bulan suci Ramadhan," tambah Tommy yang juga Chief of ARFFS CS, Porter dan Petugas Kebersihan Taman.

Sementara, Ketua Bidang II (Kesejahteraan dan Sosial) DPC SP II BIM, Fendrick Sondra menyampaikan ke awak media, kedepannya agenda seperti ini akan dibuat rutin dengan melibatkan semua unsur stake holder yang ada di BIM.

"Diharapkan, setiap bulannya di BIM akan ada agenda berbagi sembako kepada para pejuang layanan diseluruh aspek layanan BIM," ungkap Fendrick.

Pimpinan Yayasan Rumah Gadang, Syafrizal Dt Bandaro Nan Sati mewakili para pejuang layanan menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga atas kegiatan ini, yang dinilainya sangat bermanfaat untuk keluarga para pejuang kebersihan tersebut.

Dikesempatan itu, 67 orang porter, 69 orang cleaning service dan 39 orang dari Petugas Sampah, Rumput dan Taman, berbahagia setelah menyempatkan diri berfoto bersama di area selasar terminal ultimate Bandara Internasional Minangkabau. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: