Pasbar Kirim 6 Peserta Seleksi MTQ Korpri VII tingkat Provinsi

Jumat, 26 Juli 2024, 18:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Pasbar Kirim 6 Peserta Seleksi MTQ Korpri VII tingkat Provinsi
Asisten III Pemkab Pasbar, Raf'an dan jajaran, lepas 6 orang peserta seleksi MTQ Korpri VII tingkat provinsi, di lobi kantor bupati, Jumat. (robbi irwan)

PASBAR (26/7/2024) - Pemkab Pasbar kirim 6 orang utusan untuk mengikuti seleksi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri VII tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Pariaman.

Asisten III Pemkab Pasbar, Raf'an melepas peserta seleksi yang akan dilaksanakan tanggal 26-28 Juli 2024 itu, di lobi kantor bupati, Jumat.

"Persiapkan diri sebaik mungkin, mengikuti lomba dengan baik dan menjaga kesehatan," pesan Rafa'an mewakili bupati Pasbar.

Peserta dari Pasbar yang akan mengikuti seleksi MTQ Korpri VII ini yakni Muhammad Sumagono (Adzan), Ikhsan (Doa), Harianto (Khat), Miftahul Jannah (Hifzil Quran), Imamul Muttaqin (Makalah Ilmiah al Quran) dan Ilfa Mardhia (Hifzil Quran).

Baca juga: Pasbar Bakal Terima 1.200 PPPK Formasi Tahun 2024, Ini yang harus Dipersiapkan

"Semoga usaha yang kita lakukan diberkati Allah SWT, hingga sampai di sana kita diberi kemudahan mengikuti berbagai kegiatan," harap Rafa'an.

"Hari ini kita lepas lima orang dan seorang lagi berangkat dari Kota Padang. Persiapkan diri sebaik mungkin, ulang-ulang lagi hafalannya, jaga kesehatan, terutama dalam menghadapi perubahan cuaca," tambah dia.

Turut hadir dalam pelepasan tersebut, Asisten I Setia Bakti, Staf Ahli, Armi Ningdel, Kepala BKPSDM Agusli, Kadis Koperindag Pahrein.

Kemudian, Kabag Kesra, Hartasani, Kabag Protokol, Winardi, Kabag Tapem, Yandra Hanafi, Pengurus Korpri Pasbar dan stakeholder terkait lainnya. (*)

Baca juga: Ini Pesan Hamsuardi dan Risnawanto di Apel Gabungan Setelah Mencalon di Pilkada Pasbar 2024

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: