Sosialisasi Pemilu 2024, Granat Sumbar: Pemilih Berhak Dapatkan Pemimpin yang Bersih dan Bebas dari Narkotika

Jumat, 26 Januari 2024, 06:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Padang Pariaman
Sosialisasi Pemilu 2024, Granat Sumbar: Pemilih Berhak Dapatkan Pemimpin yang Bersih dan...
Kordiv Sosdiklik Parmas dan SDM KPU Sumatera Barat, Jons Manedi, Sutrisno (Kabag Teknis KPU Sumbar), Fajar Rusvan (ketua Granat Sumbar) dan jajaran, foto bersama dengan peserta sosialisasi Pemilu 2024 di Nagari Ketaping, Kamis. (humas)

PADANG (25/1/2024) - Nagari Ketaping di Padang Pariaman, jadi lokasi sosialisasi Pemilu 2024 KPU bersama Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Sumatera Barat.

"Kita berterimakasih pada KPU Sumatera Barat, yang bersedia menyambut niat baik Granat Sumbar, ikut berpartisipasi dalam membangun kesadaran masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya," ungkap Ketua Granat Sumbar, Fajar Rusvan saat memberikan sambutan, Kamis.

Catatan KPU Sumbar, nagari yang berada di Kecamatan Batang Anai ini, tingkat partisipasinya terendah di Sumatera Barat pada Pemilu lalu.

Ketua Granat Sumbar, Fajar Rusvan menyerahkan piagam penghargaan ke anggota KPU Sumbar, Jons Manedi didampingi Sutrisno (Kabag Teknis) usai sosialisasi di Nagari Ketaping, Padang Pariaman, Kamis.
Ketua Granat Sumbar, Fajar Rusvan menyerahkan piagam penghargaan ke anggota KPU Sumbar, Jons Manedi didampingi Sutrisno (Kabag Teknis) usai sosialisasi di Nagari Ketaping, Padang Pariaman, Kamis.

Melalui sosialisasi yang digelar di Pantai Ketapiang ini, bisa meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

Baca juga: Safari Ramadhan ke Cupak Solok, Suwirpen: Awasi Generasi Muda dari Pengaruh Narkotika

Dikesempatan itu, Fajar juga menyampaikan materi tentang "Peningkatan Partisipasi Pemilih pada Pemilu 2024 Berintegritas Anti Narkoba."

Menurut Fajar, keterlibatan Granat dalam kegiatan ini, merupakan bentuk tanggung jawab moral dan sosial terhadap masyarakat.

"Masyarakat memiliki hak untuk memilih calon pemimpin yang bersih dan bebas dari penyalahgunaan Narkotika," terang Fajar.

Dikesempatan itu, Fajar berterima kasih dan mengapresiasi kinerja panitia yang dapat melaksanakan kegiatan dalam tempo kurang dari satu minggu.

Baca juga: Ini Rincian Honor KPPS dan Biaya Pembuatan TPS Pemilu 2024, Pajak Wajib Dipotong

Harapannya kedepan Tim Granat Sumbar menjadi tim yang solid dan siap tempur dalam medan apapun.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: