Baru Rilis! Ini Review Aplikasi Penghasil Uang Gem Tycoon, Apakah Terbukti Membayar

Rabu, 23 Agustus 2023, 11:05 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Rilis! Ini Review Aplikasi Penghasil Uang Gem Tycoon, Apakah Terbukti Membayar
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Gem Tycoon (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

ADA sebuah aplikasi penghasil uang yang belum lama rilis, namanya yaitu Gem Tycoon. Mari simak ulasan pembuktian pembayarannya, pada artikel ini.

Di Playstore, aplikasi penghasil uang Gem Tycoon sudah dapatkan rating 4,2 bintang dari total ratusan ulasan. Bahkan, sudah didownload oleh 10.000 pengguna.

Cara memainkannya pun gampang karena hanya perlu menyamakan warnanya saja, tapi ada Youtuber yang mengulas penggunaan aplikasi Gem Tycoon dan tidak menyarankan pemakaian.

Kenapa ya? Sebelum mengetahui ulasan tersebut di akhir tulisan, mari simak dulu informasi terkait cara menghasilkan uang hingga metode withdraw atau penarikan lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Tentunya, kamu harus punya aplikasinya dulu. Download saja di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan menginput segala pendataan yang dibutuhkan. Lalu, baru lah mulai menghasilkan saldo DANA.

Cara Menghasilkan Uang Pada Aplikasi Gem Tycoon

Setelah mendownload aplikasi penghasil uang Gem Tycoon di Playstore dan melakukan pendaftaran, ini waktunya untuk mulai menghasilkan uang dengan menunggu tampilan loading-nya.

Ketika pertama kali masuk, bahkan kamu dihadirkan menu 'roda keberuntungan'. Klik saja opsi 'pergi' yang berwarna hijau agar terjadi perputaran, sampai kamu dapatkan hadiahnya.

Kamu bisa dapatkan kesempatan serupa lagi dengan metode yang sama, tapi ada perintah untuk menonton iklan dulu karena penjatahan klik keberuntungan hanya per 2 jam sekali saja.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Untuk mulai memainkan aplikasi Gem Tycoon, kamu klik saja menu 'Berm' dan cara geser-geser saja game yang disediakan. Nantinya, akan ada pertambahan koin dari tiap penyatuan warna yang sama berdasarkan aturan nominalnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: