327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Minggu, 18 Agustus 2024, 05:15 WIB | Gaya Hidup | Kota Bukittinggi
327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar hadiri penyerahan remisi umum bagi narapidana dan anak dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di Lapas Kelas II A Bukittinggi, Sabtu. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (17/8/2024) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengucapkan selamat pada warga binaan, yang mendapat remisi HUT RI ke79 tahun.

"Remisi menjadi salah satu bentuk perhatian pemerintah terhadap warga binaan," ungkap Erman Safar.

Hal itu dikatakan Erman Safar, saat menghadiri penyerahan remisi umum bagi narapidana dan anak dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Kegiatan ini berlangsung Di Lapas Kelas II A Bukittinggi, Sabtu.

Sementara, Kepala Lapas Klas II A Bukittinggi, Herdianto menjelaskan, dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia ke 79, pihaknya mengajukan remisi umum bagi narapidana dan anak sebanyak 327

Setelah diproses, semua yang diajukan mendapat remisi dan 1 di antaranya mendapatkan remisi belum bebas masih menjalankan subsidier.

Dari 327 Narapidana itu, 35 di antaranya mendapatkan remisi 1 bulan, 46 Narapidana mendapatkan remisi 2 bulan, 86 Narapidana mendapatkan remisi 3 bulan.

Kemudian, 77 Narapidana mendapatkan remisi 4 bulan, 72 Narapidana mendapatkan remisi 5 bulan, 11 Narapidana mendapatkan remisi 6 bulan. (*)

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: