Baru Rilis! Ini Review Aplikasi Penghasil Uang Gem Tycoon, Apakah Terbukti Membayar

Rabu, 23 Agustus 2023, 11:05 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Rilis! Ini Review Aplikasi Penghasil Uang Gem Tycoon, Apakah Terbukti Membayar
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Gem Tycoon (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jika abis kesempatanmu, bisa nonton iklan lagi ya. Bahkan setiap kali menonton iklan, kamu juga berkesempatan dapatkan Rp29. Pakai saja metode memainkannya seperti tadi, maka akumulasi koin akan terus mengalami pertambahan.

Kamu juga bisa memanfaatkan tools di bagian bawah tampilan beranda untuk membantumu dalam menghasilkan cuan, nah setelah melakukan semua tahapan di atas, ini waktunya kamu mulai penarikan atau withdraw ya.

Metode Withdraw pada Aplikasi Gem Tycoon

Di bagian kiri sebelah kanan, ada menu berwarna biru yang bertuliskan kata 'menarik' klik opsi tersebut dan mulai lah lakukan withdraw. Dimana ada sedikit aturan yang harus kamu penuhi.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Yaitu makin banyak koinmu, makin tinggi juga persenan withdraw yang bisa ditarik. Akumulasinya 8.021 koin hanya setara 0,04 dolar saja, maka kamu harus mengumpulkan 200.000 koin agar bisa withdraw 1 dolar atau Rp15.000.

Namun, ada kesempatan withdraw lainnya dengan klik opsi bertuliskan angka rupiah di sebelah kanan atas dari kumpulan pendapatan menonton iklan seperti yang dilakukan Youtuber Jadi Berkah. Ia sudah memperoleh Rp294.

Kemudian, di klik nya tulisan tersebut dan withdraw ke akun DANA sebesar Rp100 dengan memasukkan nomor ponsel hingga email yang terhubung ke akun DANA. Tunggu transaksi selesai, dengan persyaratan menonton iklan beberapa saat.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Gem Tycoon Terbukti Membayar?

Menurut Youtuber Jadi Berkah, ia awalnya melakukan withdraw sebesar Rp1 dan berhasil. Bahkan, ketika ia lakukan penarikan lagi dengan nominal lebih besar yaitu Rp100 dan masih terbukti membayar.

Tapi, ia mengira bahwa Aplikasi Gem Tycoon tidak begitu bagus karena ketika ada pengguna yang memberi rating 4 dan 5, maka akan diulas langsung ke Playstore. Berbeda jika mereka memberi bintang 3 ke bawah, maka akan dialihkan ke alamat email.

Bahkan menurutnya, jika menghasilkan lebih banyak cuan dan lakukan penarikan, akan susah dilakukan. Dapat disimpulkan bahwa Aplikasi Gem Tycoon, hanya terbukti membayar pada nominal yang lebih kecil saja.

Tidak hanya itu, di Playstore saja hanya tertera satu ulasan bintang 5 dari Ferry Simanjuntak pada 18 Agustus 2023 lalu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: