Kumpulkan Daun Dapat Rp5 Juta dari Aplikasi Penghasil Uang Khusus Android Ini, Terbukti?

Rabu, 09 Agustus 2023, 12:35 WIB | Bisnis | Nasional
Kumpulkan Daun Dapat Rp5 Juta dari Aplikasi Penghasil Uang Khusus Android Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Jungle Box (foto: Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TAHUKAH kamu bahwa ada aplikasi penghasil uang yang hanya bisa dimainkan bagi pengguna Android? Nama aplikasinya yaitu Jungle Box.

Jungle Box disebut telah lama terbukti membayar berulang kali dengan nominal menjanjikan, apalagi misi yang dihadirkan cukup mudah.

Salah satu misinya yaitu mengumpulkan daun untuk mendapatkan nominal koin dan bisa dikonversi menjadi saldo DANA dengan total hingga Rp5.675.100.

Nominal tersebut telah didapatkan oleh Youtuber Naufal354 usai melakukan withdraw sebanyak 35 kali, kira-kira bagaimana ya metodenya? Baca artikel ini sampai selesai.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum mengetahui cara hasilkan uang berupa saldo DANA dari aplikasi Jungle Box, kamu bisa mendownloadnya dulu di Playstore atau pun Appstore. Lebih bagus lagi jika kamu memasukkan kode undangan teman.

Cara Hasilkan Uang Rp5 Juta dari Jungle Box

Untuk menghasilkan uang Rp5.675.100 dari Jungle Box, kamu buka aplikasi dulu aplikasinya dan log in menggunakan akun Google hingga tampil laman pertamanya.

Lalu, mulai lah memperoleh koin dari mengumpulkan dedaunan untuk kemudian dikonversi jadi rupiah.

Selain mengumpulkan daun di beranda yang berhadiah koin dan dikonversi jadi rupiah, kamu juga bisa mengerjakan misi lain pada menu Ironsurce yaitu mendownload game serta memainkan beberapa saat.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Sebagai contoh, kamu bisa mendownload game WWE Champions dan memainkannya beberapa saat karena ada kesempatan untuk dapatkan poin sebesar 257.040 kredit.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: