Kumpulkan Daun Dapat Rp5 Juta dari Aplikasi Penghasil Uang Khusus Android Ini, Terbukti?

Rabu, 09 Agustus 2023, 12:35 WIB | Bisnis | Nasional
Kumpulkan Daun Dapat Rp5 Juta dari Aplikasi Penghasil Uang Khusus Android Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Jungle Box (foto: Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selanjutnya yaitu pada menu Fiber, berupa misi mendownload suatu aplikasi seperti Traveloka serta Shopee dengan hadiah puluhan ribu hingga jutaan koin tanpa perlu memainkannya.

Lalu, pada misi Okspin juga memiliki cara kerja yang hampir sama dengan Ironsurce dan Fiber. Begitu pula dengan mengerjakan misi pada menu Tapjoy, tugasnya tidak jauh berbeda.

Tidak hanya itu, ada misi lain seperti menonton video iklan selama 30 detik saja. Kemudian bermain Lucky Draw dan Lucky Reward untuk dapatkan peruntungan, sebagai tugas lainnya.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Manfaatkan juga misi undang teman, dimana kamu bisa mendapatkan 20.000 daun setiap undang 1 orang teman. Semakin banyak teman yang kamu undang, tentu daun peruntungan hingga koin yang diperoleh makin banyak juga.

Terakhir, ada misi berupa follow akun media sosial yang ditampilkan Jungle Box. Lakukan saja satu per satu tugas yang diberikan sesuai intruksi, kumpulkan lebih banyak daun yang bisa dikonversi jadi rupiah.

Dapat disimpulkan bahwa untuk mendapatkan saldo DANA Rp5.675.100 dari aplikasi penghasil uang Jungle Box, kamu harus melakukan misi tersebut cukup lama hingga mencapai angka metode penarikan.

Metode Penarikan Aplikasi Jungle Box

Apabila daun yang kamu kumpulkan sudah cukup banyak, maka langsung saja lakukan penarikan dengan klik opsi daun yang terdapat di bagian kiri atas beranda milikmu.

Pilih lah salah satu metode pencairan melalui dompet digital (DANA, Paypal, GCash, Truemoney dan Pagbank). Jika ingin withdraw ke DANA, tentu kamu harus pilih DANA.

Pastikan jumlah daun yang akan ditarik menjadi uang sesuai dengan pilihan yang tertera, misalnya sebanyak 5 juta helai daun setara dengan Rp50.000 saldo DANA.

Adapula nominal lebih besar yaitu 25.000.000 helai daun setara dengan Rp250.000, konfirmasi saja segala prosesnya. Input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA, kemudian konfirmasi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: