GSSB Digelar untuk Menambah Wawasan dan Kecerdasan Ummat

Minggu, 26 Maret 2023, 00:03 WIB | News | Nasional
GSSB Digelar untuk Menambah Wawasan dan Kecerdasan Ummat
Wakil Gubernur Riau, Brigjen TNI (Purn), Edy Afrizal Natar Nasution foto bersama usai Gerakan Salat Subuh Berjamaah (GSSB) yang ke-115 di Masjid Nurul Iman, Jalan Pahlawan Kerja Pekanbaru, Sabtu. (humas)

"Jadi keberadaan kami bukan untuk membuat masjid terpecah belah, tapi kami ingin agar kita bersatu. Makanya dalam GSSB ini terdapat dari berbagai unsur dan ormas di antaranya Muhammadiyah, NU, ada yang berpaham salafi dan itu tidak jadi masalah," katanya.

Menurutnya tidak ada kebahagiaan yang sempurna kecuali umat Islam ini bersatu dan itu tentunya sudah menjadi impian bersama.

"Maka kami melihat bahwa apapun Ormas yang berkembang saat ini dan berbagai jamaah, itu semua masih dalam bingkai ahlussunnah wal jama'ah," ujarnya.

Baca juga: Edy Natar Nasution Pimpin Rombongan GSSB Riau Rihlah ke Tanah Datar

"Jadi tak usah kita ngotot saling menjelekkan, menyalahkan. Insya Allah dengan bersatu umat Islam akan memberi kedamaian. Salah satu persatuan itu hanya di masjid," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Zulhusni Domo juga berharap kehadiran Wagubri dan Tim GSSB di masjid Nurul Iman dapat menjadi penyemangat bagi pengurus dan jamaah supaya ke depannya salat subuh dan salat-salat berjamaah lainnya di masjid semakin ramai. (adv)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: