Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar Hadirkan Jungkook BTS

Jumat, 18 November 2022, 20:00 WIB | Olahraga | Internasional
Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar Hadirkan Jungkook BTS
Jungkook BTS.

Siapa Jungkook?

Sebagai anggota termuda dari band, BTS, penyanyi berusia 25 tahun ini adalah penyanyi utama dan telah membangun karir solo yang sukses setelah membuat namanya terkenal dengan grup yang terkenal dengan hits seperti 'Butter' dan 'Dynamite'.

Popularitasnya telah menjadikannya salah satu bintang terbesar di dunia K-Pop dan selanjutnya menjadi nama terkenal di dunia musik secara global.

Pada Maret 2021, ia memecahkan rekor sebagai penonton serentak terbanyak di platform streaming video Korea Selatan 'V Live', dengan 22 juta penonton menonton streamingnya secara bersamaan. Selain itu, dia menikmati jumlah retweet tertinggi dalam satu tweet pada tahun 2019 dan 2021.

Baca juga: Argentina vs Kroasia, Pertarungan Terakhir Dua Pemilik Ballon d'Or

Mengapa dia tampil di upacara pembukaan Piala Dunia?

Akun Twitter resmi BTS mengonfirmasi minggu lalu, bahwa Jungkook akan tampil pada upacara pembukaan di Qatar - dan bahwa ia telah berkontribusi pada soundtrack turnamen resmi.

Tweet itu berbunyi: "Bangga mengumumkan bahwa Jung Kook adalah bagian dari Soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022 & akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. Pantau terus!"

BTS telah memperoleh ketenaran di tingkat global dan Jungkook adalah yang terbaru dari deretan panjang bintang yang tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: