Kualitas HD, beIN Free-to-air dan YouTube beIN SPORTS Gratiskan Final Piala Dunia Malam Ini

Minggu, 18 Desember 2022, 21:08 WIB | Olahraga | Internasional
Kualitas HD, beIN Free-to-air dan YouTube beIN SPORTS Gratiskan Final Piala Dunia Malam...
Ilustrasi.

CEO beIN MENA, Mohammad Al-Subaie memastikan, Final Piala Dunia Qatar 2022 akan jadi hari bersejarah bagi stasiun televisi beIN, bagi dunia Arab dan dunia sepakbola itu sendiri.

"Untuk alasan ini, kami bertekad untuk memastikannya tersedia bagi sebanyak mungkin orang yang ingin menontonnya," ungkap Al-Subaie dalam siaran persnya, Ahad.

Menjelang kick-off pertandingan final pukul 18:00 (22.00 WIB) di dalam stadion Lusail yang ikonik, liputan bahasa Arab akan dimulai pukul 08:00 MECCA di saluran free-to-air beIN SPORTS, beIN SPORTS MAX 1 dan >>> saluran YouTube beIN SPORTS.

Liputan langsung bahasa Inggris dimulai pukul 11:00 MECCA di beIN SPORTS MAX 3 dengan World Cup Daily, diikuti dengan pertunjukan hitung mundur dari pukul 13:00 hingga 15:45 MECCA. Komentar pada pertandingan final akan dimulai pukul 16:00 hingga 21:45 dan tersedia dalam bahasa Spanyol dan Inggris.

Baca juga: Ini Link Live Streaming Prancis vs Maroko Dinihari Nanti

Liputan langsung Prancis akan dimulai pukul 10:00 MECCA di beIN SPORTS MAX 5, dengan pertunjukan langsung pra-pertandingan dimulai pukul 15:30 MECCA langsung dari Lusail Stadium. Komentar pertandingan final akan dilanjutkan dari pukul 16:00 hingga 22:30, dengan liputan hari Ahad dilengkapi dengan pertunjukan pasca-pertandingan.

beIN akan memiliki barisan talenta regional dan internasional terbaik di mana pun di dunia yang memberikan analisis dan wawasan terbaik tentang Final yang sangat dinantikan.

Studio di hari Ahad akan menampilkan anchor terbaik, Mohammed Aboutrika, Tariq Al-Jalahma, Kaka, Marcel Desailly, John Terry, Ruud Gullit, Omar Da Fonseca dan Daniel Bravo.

Link Live Streaming Final Piala Dunia 2022 Laga final Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Argentina vs Perancis akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan laga Argentina vs Perancis melalui layanan streaming berbayar Vidio. Berikut adalah link live streaming Argentina vs Perancis >>> LINK

Baca juga: Argentina vs Kroasia, Pertarungan Terakhir Dua Pemilik Ballon d'Or

Link Live Streaming Final Piala Dunia 2022 Laga final Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Argentina vs Perancis akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 22.00 WIB.

Halaman:
CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: