Sandi dan Dasco Dijadwalkan Kampanyekan NA-IC Kamis Besok

Selasa, 10 November 2020, 08:17 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Sandi dan Dasco Dijadwalkan Kampanyekan NA-IC Kamis Besok
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufni Dasco Ahmad bersama Sandiaga Salahudin Uno (Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra). (istimewa)

VALORAnews - Dua tokoh Partai Gerindra, Sufni Dasco Ahmad dan Sandiaga Salahudin Uno akan turun ke Sumatera Barat mengkampanyekan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar, Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC).

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade. Ketua Harian dan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu dijadwalkan akan berkunjung ke Ranah Minang, Kamis (12/11/2020).

"Selain mengampanyekan NA-IC, Pak Dasco dan Sandi juga akan menyapa langsung masyarakat Sumbar dan bertemu dengan para kader tim pemenangan dan simpatisan," ungkap Andre, kemarin.

Dikatakan, kedua petinggi partai itu, akan berada di beberapa daerah di Sumbar selama seharian penuh. Keduanya akan memimpin konsolidasi internal pemenangan pasangan NA-IC pada pemilihan gubernur Sumbar yang akan berlangsung, 9 Desember 2020 mendatang.

Baca juga: Pemerintah akan Larang Social Commerce jadi Platform Penjualan, Andre Rosiade: Perhatikan Keadilan

Andre Rosiade berharap, kedua petinggi itu agar dapat memberikan suntikan moral pada tim pemenangan sekaligus menambah daya dobrak tim pemenangan NA-IC.

Selain itu, ungkap Andre, DPD Partai Gerindra Sumbar juga akan mengundang seluruh calon-calon bupati dan wali kota yang diusulkan pada pemilihan serentak 2020 ini, baik yang berkoalisi ataupun tidak.

Selain acara utama di Kota Padang, jelas Andre, sejumlah titik di kabupaten dan kota juga dibidik untuk bertemu dengan Dasco dan Sandi.

Namun, jadwal dan rutenya masih didiskusikan oleh tim DPP dan tim pemenangan. (dni)

Baca juga: Gas LPG 3 Kg Langka di Bukitinggi, Andre Rosiade: Kuat Dugaan ada Pengoplosan

Baca juga: KAI Setujui Eks Stasiun Dijadikan Pusat Kuliner, Erman Safar: 260 Gerai akan Dibangun

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: