Smartfren Tawarkan Andromax L dan B serta MiFi M3S di Awal 2017

Jumat, 27 Januari 2017, 10:05 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Smartfren Tawarkan Andromax L dan B serta MiFi M3S di Awal 2017
Regional Head North Sumatera PT Smartfren Telecom, Jefry Batubara bersama wartawan pemenang door prize saat perkenalan produk Andromax L dan Andromax B serta Andromax MiFi di Padang, Kamis (26/1/2017). (vebi rikiyanto/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Smartfren memperkenalkan program promo Gratis Internet Setahun (GIS) serta tiga perangkat baru berteknologi 4G yaitu Andromax L dan Andromax B serta Andromax MiFi M3S di awal 2017 ini.

"Semua perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE ini, merupakan wujud keseriusan kami dalam menggarap pasar ponsel bagi masyarakat Indonesia," ungkap Regional Head North Sumatera PT Smartfren Telecom, Jefry Batubara dalam siaran pers yang diterima, Kamis (26/1/2017).

Dia berharap, kehadiran Andromax L dan Andromax B dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia pada umumnya, untuk dapat menikmati konten-konten multimedia terkini. "Dengan hadirnya program GIS serta dukungan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren yang sudah mencakup 200 kota, kini masyarakat dapat terus terkoneksi kapanpun dan dimanapun," ujar Jefry.

Program GIS dihadirkan Smartfren untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau. Konsumen cukup membayar Rp1,249 juta untuk Andromax L dan Rp849 ribu untuk Andromax B.

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

"Setiap pelanggan yang menggunakan kedua produk ini, akan langsung mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30GB selama setahun sepanjang hari, dengan syarat melakukan top up minimal Rp60 ribu setiap bulannya," ungkap Jefry.

Andromax L hadir untuk mengakomodir kebutuhan multimedia yang intens seperti bermain games, mendengarkan musik serta menonton ataupun ber-selfie melalui kamera depan 5MP maupun merekam video dengan format Full High Definition (HD) melalui kamera utama 8MP.

Andromax L juga dibekali dengan teknologi terkini yang mampu memberikan pengalaman berbeda dalam berselancar di dunia maya dan juga merupakan smartphone di bawah Rp1,5 juta yang hadir dengan RAM 2GB & ROM 16GB

Pengalaman berbeda tersebut, dihadirkan melalui teknologi Sunlight Visibility Improvement (SVI) chipset Qualcomm Snapdragon, teknologi SVI ini merupakan kali pertama digunakan oleh merek lokal di Indonesia, layar lebar berteknologi 2.5 D IPS+OCA Full HD 5 Inchi dragontrail, serta fitur DTS Audio Enhancer yang khusus diperuntukkan bagi penikmat music.

Baca juga: 10 Anak Terlibat Peredaran Narkoba di Padang Selang 3 Bulan Terakhir

Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, Andromax L juga dilengkapi dengan fitur Quick Charge yang mampu mengisi daya 30 persen lebih cepat.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: