Smartfren Tawarkan Andromax L dan B serta MiFi M3S di Awal 2017

Jumat, 27 Januari 2017, 10:05 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Smartfren Tawarkan Andromax L dan B serta MiFi M3S di Awal 2017
Regional Head North Sumatera PT Smartfren Telecom, Jefry Batubara bersama wartawan pemenang door prize saat perkenalan produk Andromax L dan Andromax B serta Andromax MiFi di Padang, Kamis (26/1/2017). (vebi rikiyanto/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sedangkan Andromax B dirancang untuk menjembatani migrasi pengguna jaringan CDMA/2G/3G yang ingin merasakan jaringan 4G LTE Advanced miliknya, Andromax B dilengkapi dengan OS 6 Marshmellow serta hadir dengan tiga pilihan warna (hitam, putih-emas, dan emas).

Ponsel pintar ini juga memiliki fitur khusus untuk akses cepat ke kamera utama beresolusi 5MP (AF) dan kamera depan beresolusi 5MP (FF). Pengguna juga dapat merekam maupun memutar video dengan resolusi FWVGA melalui layar IPS berukuran 4.5" dengan teknologi SVI. Andromax B juga menyajikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih baik dengan kehadiran teknologi Snapdragon Audio+.

Sedangkan MIFI Andromax M3S dihadirkan bekerja sama dengan LG Innotek, ditawarkan dengan harga Rp499 ribu. Pembeli akan langsung mendapatkan bonus aktivasi sebesar 15 GB selama 90 hari, serta bonus kuota juga bonus Gratis Internet Setahun (GIS) sebesar 2GB setiap bulannya yang berlaku selama 30 hari. Syaratnya, adalah dengan melakukan pengisian ulang pulsa minimal Rp60 ribu. (rls/vri)

Baca juga: DPRD Padang Sahkan Peraturan Tata Tertib dan 4 Pimpinan Defenitif

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: