Ini Harapan Gubernur Sumbar pada Peringatan Harhubnas 2024

Rabu, 18 September 2024, 19:15 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Ini Harapan Gubernur Sumbar pada Peringatan Harhubnas 2024
Gubernur Sumbar, Mahyeldi menerima piagam penghargaan Wahana Tata Nugraha usai peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2024. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (18/9/2024) - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi menegaskan, pembangunan di sektor transportasi harus dilakukan secara berkelanjutan.

"Sebagaimana disampaikan Bapak Menteri Perhubungan, pembangunan sektor transporasi harus baik dari segi kualitas maupun kuantitas," ujar Mahyeldi.

Hal itu dikatakannya, bertindak selaku Inspektur Upacara (irup) pada peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2024.

Pada upacar aitu, dia membacakan amanat Menhub, Budi Karya Sumadi pada peringatan Harhubnas yang mengusung tema Transportasi Maju Nusantara Baru tersebut.

Baca juga: Sumbar Raih Piala WTN Wiratama, Dianggap Sukses Hadirkan Transportasi Ramah, Aman dan Terintegrasi

Di samping membacakan amanat Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Gubernur juga menyampaikan pentingnya seluruh insan perhubungan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan transportasi di Sumbar.

Dikesempatan itu, Mahyeldi menyampaikan apresiasi kepada seluruh insan perhubungan di Sumbar, yang telah dan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan prima bagi seluruh masyarakat.

Terlebih di tengah momentum penting seperti saat masa mudik, dan ketika terjadinya bencana beberapa waktu lalu yang memutus sejumlah ruas jalan utama di Sumbar.

"Kita ucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda, khususnya kepada pihak kepolisian, TNI, serta Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) dan unsur UPT Kementerian Perhubungan lainnya."

"Selain itu, kita juga apresiasi Bupati dan Wali Kota dalam pengambilan kebijakan di kabupaten/kota yang berpihak pada kepentingan masyarakat," ujar Mahyeldi.

Mahyeldi menyampaikan, seluruh capaian dan prestasi yang telah diraih oleh insan perhubungan di Sumbar, tidak akan terwujud tanpa adanya kolaborasi lintas sektor yang sama-sama bertujuan untuk memberikan pelayanan transportasi dan perhubungan yang berkualitas untuk masyarakat Sumbar.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: