Kunjungan Kerja Ketua Sementara DPRD DKI Jakarta ke DPRD Sumbar, Ini Kata Irsyad Safar

Kamis, 19 September 2024, 07:15 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Kunjungan Kerja Ketua Sementara DPRD DKI Jakarta ke DPRD Sumbar, Ini Kata Irsyad Safar
Ketua DPRD Sumbar, Irsyad Safar didampingi Raflis (Sekwan) dan Zardi Syahrir (Kabag), foto bersama usai dialog dengan Ketau DPRD DKI Jakarta, Achmad Yani di ruang kerja pimpinan dewan, Rabu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (18/9/2024) - Ketua Sementara DPRD DKI Jakarta, Achmad Yani gelar kunjungan kerja ke DPRD Sumbar. Politisi PKS ini disambut Ketua Sementara DPRD Sumbar, Irsyad Safar.

"Kita ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ketua Sementara DPRD Sumbar serta pak Sekwan Raflis telah bersedia menerima kunjungan kami ini," ungkap Achmad Yani.

Hal itu dikatakannya, usai berdialog dengan Irsyad Safar di ruang pimpinan DPRD Sumatera Barat, Rabu.

Dalam pertemuan itu, Irsyad Safar tampak didampingi Raflis (Sekwan), Zardi Syahrir (Kabag Persidangan serta Perundang-Undangan DPRD Sumatera Barat), Dahrul Idris (Kasubag Humas DPRD Submar) seta staf lainnya.

Menurut Achmad Yani, kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kedua provinsi dalam berbagai bidang.

Sementara, Irsyad Syafar mengungkapkan hal senada. Menurutnya, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kelembagaan antara kedua provinsi serta berdiskusi mengenai berbagai isu strategis yang jadi perhatian bersama.

Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas peluang kolaborasi di berbagai sektor pemerintahan dan pembangunan daerah.

"Ini adalah kesempatan yang baik bagi kami untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait dengan peran dan fungsi DPRD dalam mendukung pembangunan daerah masing-masing," ungkap Irsyad. (*)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: