Banjir dan Longsor Sijunjung, Mahyeldi Salurkan Bantuan Senilai Rp400 Juta Lebih

Kamis, 09 Mei 2024, 13:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Sijunjung
Banjir dan Longsor Sijunjung, Mahyeldi Salurkan Bantuan Senilai Rp400 Juta Lebih
Gubernur Sumbar, Mahyeldi menyerahkan secara simbolis beras pada korban banjir dan longsor di Padang Sibusuak dan Kampuang Baru, Kecamatan Kupitan, Rabu. (humas)

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Mahyeldi juga menyalurkan secara simbolis bantuan logistik dari Kemensos RI, berupa kebutuhan perlengkapan keluarga senilai total Rp352,582juta.

Dengan begitu, nilai bantuan yang disalurkan tersebut, ditambah dengan bantuan dari Baznas Sumbar dan Sijunjung, bernilai total Rp400 juta lebih.

"Semoga kehadiran kita di Sijunjuang hari ini, sekaligus penyaluran bantuan yang kita lakukan, dapat menjadi sitawa sidingin bagi saudara kita yang terdampak bencana," harap Mahyeldi.

Baca juga: Sumbar Miliki 368 Nagari Mandiri, 10 Berstatus Teringgal

Turut hadir mendampingi gubernur dalam peninjauan tersebut, Kepala Dinsos Sumbar, Syaifullah; Kepala Dispora Sumbar, Maifrizon; Kepala Biro Umum Setdaprov Sumbar, Edi Dharma.

Kemudian, Kepala Biro Adpim Setdaprov Sumbar, Mursalim; Wali Nagari Padang Sibusuak, Aprizaldi; serta pimpinan Baznas Sumbar dan Baznas Sijunjung. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: