Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-74, Ini Penilaian Gubernur Sumbar

Minggu, 19 Februari 2023, 15:18 WIB | Kabar Daerah | Kab. Sijunjung
Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-74, Ini Penilaian Gubernur Sumbar
Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi bersama Bupati dan Ketua DPRD Sijunjung serta unsur Forkopimda, saat memperingati hari jadi Kabupaten Sijunjung ke-74 Tahun 2023 di DPRD Sijunjung, Kandang Baru, Sabtu. (humas)

SIJUNJUNG (18/2/2023) - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi memuji capaian pembangunan Kabupaten Sijunjung, baik dilihat dari tingkat lokal regional maupun nasional, secara umum bergerak positif.

Menurut Mahyeldi, capaian tersebut secara tidak langsung menunjukkan bahwa program yang dijalankan oleh para pemangku amanah Kabupaten Sijunjung tepat sasaran, berdampak signifikan bagi peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakatnya.

Hal ini disampaikan Mahyeldi, pada saat menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sijunjung ke-74 Tahun 2023 di DPRD Sijunjung, Kandang Baru, Sabtu.

Mahyeldi meyakini, jika Pemerintah Daerah dengan DPRD, Forkopimda, Dunia Usaha, Pemuka Masyarakat dan Masyarakat Kabupaten Sijunjung mampu melangkah bersama, setiap permasalahan akan cepat bisa terselesaikan, Pemprov akan siap mendukung hal tersebut.

Baca juga: KUA PPAS Sumbar 2025, Suwirpen Ingatkan Soal Proyeksi Pendapatan Daerah yang Diubah dan Tak Pula Terealisasi Dua Tahun Terakhir

"Pemerintah Provinsi, selalu siap untuk mendampingi dan mendukung laju pembangunan di Kab. Sijunjung," ujar Mahyeldi.

Ia mengatakan, tema yang diangkat pada Peringatan HUT ke-74 Kabupaten Sijunjung pada tahun 2023 ini yaitu "Bersama Berkontribusi, Berkolaborasi dan Berinovasi Menuju Sijunjung Lebih Baik."

Mahyeldi berharap, itu semua tidak hanya sekadar slogan tapi memang merupakan semangat kerja bersama.

"Semoga momen peringatan hari jadi ini, memotivasi kita semua untuk lebih berkontribusi, berkolaborasi dalam melahirkan berbagai inovasi guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sijunjung di masa datang," harap Mahyeldi.

Baca juga: Gubernur Sumbar Terbitkan SE Ajakan Gunakan Hak Pilih pada PSU DPD RI, Ini Isinya

Inovasi diyakini, memang merupakan senjata ampuh untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, daya saing daerah, dan kesejahteraan masyarakat, karena sifatnya memang untuk bisa mempercepat, memperbaiki dan menyederhanakan. (kyo)

CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: