Rekomendasi 6 Kunjungan Wisata Air di Sumbar, Suasana Padang Rasa Bali

Selasa, 30 Januari 2024, 11:30 WIB | Wisata | Kota Padang
Rekomendasi 6 Kunjungan Wisata Air di Sumbar, Suasana Padang Rasa Bali
Cafe Ballad Beach (foto: Google Maps/Fiqar Tamin)

Jika penasaran dengan visualisasinya, kamu dapat kunjungi instagram https://www.instagram.com/bifacottage_padang/.

6. Pantai Nirwana

Terakhir, kamu dapat menikmati kedekatan lebih jelas ke bibir pantai dengan mengunjungi Pantai Nirwana. Apalagi ada area dangkal yang ada pohon, sebagai spot foto unik menarik dan Instagramable tentunya.

Di sepanjang pantai, ada ayunan yang bisa kamu naiki. Terdata bahwa rating peringkat Pantai Nirwana ini di Google Maps yaitu 4,1 bintang dari total 795 ulasan pengguna. Berikut beberapa komentar di antaranya:

"Di bawah manajemen baru, pantai Nirwana berubah banyak menjadi tempat wisata bahari yg ramah, bersih, terjangkau, dan aman. Cukup bayar tiket masuk per kepala," tulis Muh. Adek yang berkunjung ke lokasi akhir 2023 lalu.

"Bebas menikmati pantai seharian penuh dengan beberapa titik berpasir putih, ada ayunan, ada pohon rindang juga. Kawasan pantai Nirwana cukup panjang melintang sehingga tidak akan kesusahan mencari spot yg cocok," jelasnya.

Itulah informasi terkait 6 rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di wilayah Kota Padang, Sumbar dengan nuansa vibes khas Bali banget. Demikian rangkuman Valora News pada artikel ini, semoga bermanfaat. (*)

Halaman:
1 2 3 4

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: