Bisa Main PS dan Nonton Netflix di Kafe Unik Pusat Kota Ini, Cek Lokasi Yuk!

Kamis, 01 Februari 2024, 12:42 WIB | Wisata | Kota Padang
Bisa Main PS dan Nonton Netflix di Kafe Unik Pusat Kota Ini, Cek Lokasi Yuk!
Sukokopi (foto: Google Maps/Fauzi Jhiyo)

YANG unik-unik emang tidak jauh-jauh ada di Sumatera Barat (Sumbar), khususnya wilayah Kota Padang sendiri dengan beragam kreasinya.

Salah satunya ada sebuah kafe di Kota Padang yang menghadirkan beberapa fasilitas seperti main PS dan nonton Netflix, di luar makan-makan.

Jadi, kamu bisa melakukan beragam kegiatan pada kafe yang ada di pusat kota wilayah Sumbar ini. Yuk cek lokasi dan ketahui, apa aja fasilitasnya.

Barangkali bisa jadi destinasi tempat wisata yang bisa kamu datangi saat berakhir pekan, baik sebagai wahana bermain dengan teman hingga keluarga.

Baca juga: Waspada! BMKG Rilis Peringatan Dini Cuaca untuk Tanggal 12 dan 13 April 2024, Ini Daerahnya

Tapi emang cocoknya kafe unik di Sumbar ini buat anak muda sih, apalagi fasilitas serba kekinian. Sehingga Genzy bisa banget buat merayakan kedatangan mereka di sosmed!

Kafe Unik Bisa Main PS dan Nonton Netflix

Lokasi Kafe unik yang menghadirkan fasilitas main PS hingga nonton Netflix tersebut ada di Jalan dr. Sutomo, wilayah Marapalam, Kota Padang yang beroperasi setiap hari.

Kamu bisa berkunjung ke lokasi dari pukul 9-24 WIB untuk menikmati beragam promo menarik, salah satunya serba Rp35 ribu dengan sajian toast bersama kopi. Bahkan, ada paket keluarga Rp149 ribu saja loh.

Seperti namanya, Sukokopi memang menghadirkan menu utama yaitu kopi. Tapi juga banyak fasilitasnya seperti area bermain PS hingga nonton Netflix, kehadiran Wi-Fi nya mah jangan ditanya lagi.

Baca juga: Shalat Ied di Halaman Gubernuran, Mahyeldi: Musibah Datang Silih Berganti, Mari Jaga Alam

Konsepnya unik memang, interior menarik dan ada bermacam game untuk kamu mainkan seperti domino hingga catur. Sukokopi juga menjual beragam merchandise lucu yaitu totebag serbaguna, waduh lengkap dan seru kan?

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: