Rekomendasi 6 Kunjungan Wisata Air di Sumbar, Suasana Padang Rasa Bali

Selasa, 30 Januari 2024, 11:30 WIB | Wisata | Kota Padang
Rekomendasi 6 Kunjungan Wisata Air di Sumbar, Suasana Padang Rasa Bali
Cafe Ballad Beach (foto: Google Maps/Fiqar Tamin)

TAK perlu jauh-jauh ke Bali buat berakhir pekan karena Kota Padang di Sumatera Barat (Sumbar), layak dikunjungi saat liburan loh.

Bagaimana tidak, sebagai pusat kota di Sumbar, Padang merupakan wilayah paling strategis yang banyak jadi incaran para pelancong.

Kamu gak perlu pergi ke pelosok Kabupaten deh, karena di Kota Padang saja ada 6 rekomendasi tempat wisata berjenis perairan vibes Bali.

Eh gimana tuh? Jadi kalo pergi ke 4 tempat wisata ini, kamu berasa ada di Bali gitu? Ya betul bestie. Tertarik berkunjung? Yuk baca artikel ini.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: It Arman Caleg PPP Dituntut 2 Tahun Penjara

Berikut rekomendasi 6 tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Kota Padang wilayah Sumbar, agar mendapatkan nuansa liburan rasa Bali meski gak kesana.

6 Tempat Wisata di Kota Padang Rasa Bali

1. Kolam Renang Nagari Kasang

Pertama, Kolam Renang Nagari Kasang yang beralamat di Jalan Korong Jambak, Kasang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumbar masih terbilang cukup baru.

Meski demikian, rating perangkatnya di Google Maps udah 4,3 bintang dari 84 ulasan yang beroperasi dari pukul 8-18 WIB setiap harinya. Berikut beberapa komentar terkait:

Baca juga: BANJIR PESSEL: PDAM Tirta Langkisau Diskon Tagihan Pelanggan 50 Persen

"Airnya bersih, jernih alami. Ada satu kolam airnya berasal dari mata air pegununga langsung, tempatnya teduh. Tidak langsung terkena sinar matahari dan banyak pepohonan alami," tulis Irsyad Rafqi.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: