Pertama Login Langsung Withdraw Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Misinya Apa?

Selasa, 02 Januari 2024, 10:03 WIB | Bisnis | Nasional
Pertama Login Langsung Withdraw Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Misinya Apa?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Lemo (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEBUAH aplikasi penghasil uang yang bernama Lemo dari developer LEMO TECHNOLOGY PTE. LTD, disebut bisa cuan saat pertama login situsnya.

Hal tersebut dibuktikan oleh Youtuber Naufal354 dalam video berjudul, "Baru Rilis! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024."

Di sana, ia memberikan cara mendapatkan saldo DANA gratis melalui Lemo yang sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna hingga raih rating 4,4 bintang.

Bahkan, sudah 11 ribu orang yang mengulas penggunaan aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore. Kira-kira, apa ya misi yang ditawarkan agar bisa withdraw pas pertama login?

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Lemo beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Lemo

Untuk dapat mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Lemo, tentu kamu harus mendownloadnya dulu di Playstore agar ter-instal pada ponselmu dan lakukan pendaftaran.

Kaitkan saja akun email atau Facebook saat pertama kali login, kemudian langsung atur metode penarikan dengan menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA agar withdraw otomatis dapat terjadi.

Setelahnya sesuai penjabaran video Youtuber Naufal354 tadi, kamu bisa langsung lakukan penarikan Rp200 sebagai hadiah pengguna baru. Nah jika ingin nominal lebih banyak, mari simak metode pengerjaan misinya.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Jadi secara garis besar, misi yang dihadirkan oleh Aplikasi Penghasil Uang Lemo ini adalah menanam sayur online. Caranya dengan klik area tanah, lalu masukkan saja benih di bagian bawah yang sudah terbuka kuncinya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: