Pertama Login Langsung Withdraw Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Misinya Apa?

Selasa, 02 Januari 2024, 10:03 WIB | Bisnis | Nasional
Pertama Login Langsung Withdraw Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Misinya Apa?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Lemo (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nanti semua lahan akan terbuka seiiring pertambahan levelmu, tapi kamu membutuhkan star untuk mulai bertani dan bisa didapatkan dengan bermain lucky draw pada menu Lottery. Klik opsi tersebut dan klaim Star, lalu tukar dengan bibit.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Lemo

Apabila bibit sudah ditanam, dia akan panen sendiri per 30 detik. Setiap kali panen, kamu akan dapatkan koin + star yang bisa ditukarkan lagi untuk melakukan metode serupa hingga tercapai kenaikan level lebih tinggi dan akumulasi cuan lebih banyak.

Intinya kamu harus mencapai level setinggi-tingginya agar dapat membuka lebih banyak bibit dan lahan serta perolehan Star, sehingga nominal penarikan juga setara juga semakin tinggi. Kira-kira, seperti itu saja metode pengerjaan misi pada aplikasi itu.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Jika kamu telah melakukan tahapan tersebut berulang kali selama beberapa saat seperti penjelasan Youtuber Naufal354, ini waktunya kamu lakukan penarikan dengan klik ikon koin yang ada angkanya di bagian atas untuk dapat ditampilkan laman penarikan atau withdraw.

Nah karena tadi di awal, kamu sudah kaitkan metode bayar otomatis ke akun DANA, maka ketika akan lakukan penarikan, saldo kamu pada aplikasi penghasil uang Lemo tadi akan langsung masuk menjadi saldo DANA gratis setelah melakukan konfirmasi dan klaim semua tahapan.

Selain itu, ada beberapa game yang tersedia di Lemo seperti Lucky Draw untuk dapatkan tambahan Star dan undang teman agar peroleh tambahan koin lain serta lainnya. Kamu klik saja satu persatu fitur tersedia, sampai peroleh cuan terus meningkat saat akan penarikan saldo.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Lemo Terbukti Membayar?

Seperti yang dijelaskan di atas bahwa Naufal354 berhasil lakukan withdraw saat pertama login Rp200, kemudian ia pun mengerjakan misi selama beberapa saat hingga perolehan cuan bertambah menjadi Rp2050 dan kembali dilakukan penarikan yang tentunya juga berhasil masuk ke DANA.

Naufal354 kemudian melampirkan screenshoot berupa riwayat transaksi pada aplikasi penghasil uang Lemo beserta akun DANA nya, yang dapat dinilai sebagai bukti penarikan pertama berdasarkan ulasan video Youtube yang dipublikasikan pada 1 Januari 2024 tersebut.

Selanjutnya, pembuktian kedua dilakukan oleh Youtuber Amenggrosir pada video berjudul "Review Apk Lemo! Game Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar - Aplikasi Penghasil Uang," pada akhir Desember 2023 dengan melampirkan riwayat transaksi penarikan Rp1.000 ke saldo GoPay.

Bahkan sesuai keterangan dalam aplikasi penghasil uang Lemo tersebut, kamu bisa dapatkan nominal hingga Rp200 ribu saldo DANA gratis dengan mengundang teman. Jadi misal kamu mengundang 1 teman dan mereka mengundang orang lain lagi, maka kamu juga dapat persenan dari orang kedua ini.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: