Aplikasi Penghasil Uang yang Belum Rame Tapi Sudah Terbukti Membayar, Nominal?

Jumat, 29 Desember 2023, 11:05 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang yang Belum Rame Tapi Sudah Terbukti Membayar, Nominal?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang BuzzCash (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

APLIKASI penghasil uang yang belum rame ini bernama BuzzCash dan baru didownload oleh 500 ribu lebih pengguna, tapi sudah terbukti membayar.

Pembuktian pembayarannya dipublikasikan oleh Youtube Naufal354 pada sebuah video yang berjudul, "Belum Rame Cuy! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023."

Menurutnya, kamu bisa lakukan penarikan Rp125 ribu saldo DANA gratis sebagai nominal terbesar. Sementara nominal lain ada Rp250, Rp1.250 dan Rp5.000 serta Rp12.500 hingga Rp50 ribu.

Pada artikel ini, terdapat rangkuman terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang BuzzCash beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya di akhir tulisan.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum itu, kamu bisa download dulu aplikasinya di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkannya ke akun Google atau pun Facebook. Setelahnya, mari mulai kerjakan misinya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Aplikasi BuzzCash

Aplikasi Penghasil Uang BuzzCash baru rilis pada 29 Desember 2022 dengan seukuran 9mb saja, dimana terdapat sekitar ribuan pengguna yang telah mengulas pemakaiannya hingga dapatkan rating peringkat 4,2 bintang.

Saat membuka aplikasi penghasil uang BuzzCash, kamu akan disuguhkan untuk check in harian dan beberapa misi lain. Seperti pada menu 'mendapatkan lebih banyak', 'masukkan kode undangan' dan lainnya. Nanti, ada misi mengerjakan survey agar mendapatkan tambahan koin.

Jadi nanti untuk bisa withdraw, kamu harus kumpulkan koin dan diamond. Nah, dari setiap misi yang dikerjakan, terdapat ikon pendapatan koin dan diamond yang tertera. Maka dari itu, kamu hanya perlu kerjakan semua tugasnya sampai selesai.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Terakhir, cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang BuzzCash adalah dengan mendownload aplikasi. Pokoknya kamu kerjakan saja semua misi hingga mencapai minimal penarikan 1.000 koin atau Rp250, selanjutnya yuk lakukan penarikan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: