Aplikasi Penghasil Uang yang Belum Rame Tapi Sudah Terbukti Membayar, Nominal?

Jumat, 29 Desember 2023, 11:05 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang yang Belum Rame Tapi Sudah Terbukti Membayar, Nominal?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang BuzzCash (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tahapan Penarikan dari Aplikasi Penghasil Uang BuzzCash

Setelah mengetahui cara cuan pada aplikasi penghasil uang BuzzCash, kamu bisa lakukan penarikan dengan klik opsi angka yang bergambar koin di bagian atas sampai muncul beberapa nominal withdraw. Yaitu Rp250 = 1.000 koin, Rp1.250 = 5.000 koin dan 20 ribu koin = Rp5.000 serta 50 ribu koin = Rp12.500 hingga 200 ribu koin = Rp50 ribu & 500 ribu koin = Rp125 ribuan.

Apabila perolehan koin mu telah mencapai salah satu angka nya, maka langsung saja lakukan penarikan dengan klik opsi tersebut dan input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA. Selanjutnya, konfirmasi tahapan terkait sampai semuanya selesai.

Berikutnya, cek lah riwayat transaksi pada kedua aplikasi yaitu di BuzzCash dan DANA. Apakah saldo yang ditransfer telah masuk atau belum, "BuzzCash adalah aplikasi menyenangkan yang memungkinkan Anda mendapatkan uang tunai secara online di rumah," demikian keterangan dari Playstore.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Setelah mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang BuzzCash dan mengetahui tahapan penarikannya, ini waktunya kamu simak pembuktian pembayaran berdasarkan ulasan berbagai Youtuber hingga publikasi artikel online.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang BuzzCash Terbukti Membayar?

Pertama, pembuktian dilakukan oleh Youtuber Naufal354 pada sebuah video meski ia tidak live withdraw. Jadi menurutnya, BuzzCash satu developer dengan aplikasi lain yaitu Collect Em All dan Kitty Love yang sudah terbukti membayar.

Sehingga, ia beranggapan bahwa BuzzCash juga terbukti membayar meski ia tidak melakukan live withdraw. Kedua, pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang tersebut dituliskan oleh oleh pengguna Google Gabrielle Almeida da Silva Oliveira, pada 19 Desember 2023.

"Aplikasinya bagus banget, saya rekomendasikan dan ramah bagi pemula serta mudah dioperasikan. Saya sudah lama menggunakan Buzz dan nyaman sejauh ini, tidak ada yang aneh selama jaringan sepi. Bahkan penarikan juga tidak ada masalah," tulisnya di Playstore.

"Tidak salah jika aplikasi ini terus menjadi referensi bagi para pencari hiburan baru, berbagai macam genre terbaru selalu up to date. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat membuat kita bersemangat dan tidak ribet, sangat sederhana dan saya yakin Anda akan menyukai aplikasi ini. Cobalah dan unduh tanpa rasa takut," timpal Yure Da Silva Gomes.

"Aku menarik 5 dolar dan mereka benar-benar membayar, cepat untuk mendapatkan jumlah penarikan. Aku menarik uang dan itu berjalan lancar meski butuh waktu mengumpulkan koin dan dikenakan biaya saat withdraw," tulis Reinaldo Oliveira pada ulasan lainnya tanggal 29 November 2023.

Itulah informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang BuzzCash beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: