Berkali-kali Membayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dengan Misi Nonton Video, Aplikasi?

Kamis, 28 Desember 2023, 11:29 WIB | Bisnis | Nasional
Berkali-kali Membayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dengan Misi Nonton Video, Aplikasi?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Lucky Tok (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TERBUKTI bahwa aplikasi penghasil uang yang bernama Lucky Tok ini, sudah berkali-kali membayar Rp200 ribu saldo DANA gratis menurut Naufal354.

Berdasarkan judul video, "Narik 200 Ribu Saldo DANA Gratis 2023 Tanpa Undang Teman - Cara Dapat Saldo DANA Gratis 2023," ia mengulas penggunaannya.

Tidak hanya menjabarkan cara penggunaan, terdapat juga bukti screenshoot bahwa Youtuber Naufal354 tersebut telah melakukan penarikan atau withdraw berulang kali.

Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Lucky Tok beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Tidak hanya itu, di akhir tulisan juga terlampir pembuktian pembayaran berdasarkan ulasan dari berbagai sumber. Maka dari itu, baca sampai selesai rangkuman berikut.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Lucky Tok

Untuk dapat mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Lucky Tok, kamu harus download dulu di ponsel dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

Setelahnya, kamu akan disuguhkan beberapa misi untuk dapat perolehan koin yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA gratis. Misi pertama yaitu nonton video yang disampingnya terdapat ikon pertambahan koin, tunggu putarannya penuh.

Kedua, kamu bisa lakukan check in harian dan buka notifikasi serta bermain game hingga undang teman agar peroleh lebih dari 3.000 koin. Intinya, kerjakan saja satu persatu misi yang disediakan di beranda sampai semua tahapan selesai.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Seperti lucky draw, putar spin dan download aplikasi hingga nonton video sebagai misi utama. Intinya, misi yang dihadirkan oleh aplikasi penghasil uang Lucky Tok sangat banyak. Maka, perolehan lebih banyak koin tentu lebih mudah juga.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: