Berkali-kali Membayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dengan Misi Nonton Video, Aplikasi?

Kamis, 28 Desember 2023, 11:29 WIB | Bisnis | Nasional
Berkali-kali Membayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dengan Misi Nonton Video, Aplikasi?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Lucky Tok (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Apabila kamu telah memahami cara peroleh saldo DANA gratis dengan mengerjakan beberapa misi di atas yang diperkirakan, akan memakan waktu penggunaan berminggu-minggu hingga sebulanan hingga mencapai minimal dari nominal penarikan.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Lucky Tok

Nah, anggap lah kamu telah mengumpulkan cukup banyak koin untuk dikonversi menjadi saldo DANA gratis. Kamu bisa langsung withdraw, dengan cara klik ikon koin yang bergambar angka di bagian atas. Nantinya, akan muncul beberapa nominal terkait.

Jadi nanti agar bisa lakukan penarikan, kamu tak hanya membutuhkan koin. Tapi juga diamond, nah cara peroleh diamond juga hampir sama dengan koin. Yaitu kamu hanya perlu kerjakan satu per satu misi, karena setiap tahapan akan menawarkan hadiah berupa koin dan diamond.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Akumulasinya yaitu 2200 koin + 1 diamond setara dengan Rp200, 2300 koin + 30 diamond = Rp210 dan 2400 koin + 60 diamond = Rp220 serta 1.100.000 koin = Rp100 ribu hingga 2.200.000 = Rp200 ribu saldo DANA gratis. Kamu pilih saja salah satu metode, lalu tarik.

Tentukan tahapan penarikan dengan withdraw ke saldo DANA gratis, kemudian input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan konfirmasi tahapan penarikan sampai semua transaksi sukses. Terakhir, cek riwayat transaksi pada kedua aplikasi yaitu Lucky Tok dan DANA.

Sekarang kamu sudah paham, kan cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Lucky Tok beserta tahapan penarikannya? Nah, ini waktunya simak pembuktian pembayarannya berdasarkan ulasan dari berbagai sumber.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Lucky Tok Terbukti Membayar?

Seperti yang diketahui, bahwa pembuktian pertama dari aplikasi penghasil uang Lucky Tok yaitu berdasarkan ulasan Youtuber Naufal354 setelah melakukan penarikan Rp200 ribu dan Rp300 ribu serta Rp100 ribu yang diperlihatkan dari riwayat transaksinya.

Kedua, sudah banyak artikel online yang sudah mengulas penggunaannya seperti Jalan Tikus dan Pagaralampos serta Berita DIY Pikiran Rakyat hingga MSN. Bahkan, trendjabarinfo & Tribun Jateng juga sudah mengulas penggunaan aplikasi penghasil uang tersebut.

"Aplikasi ini juga terbukti bukan penipuan karena kamu tidak perlu deposit terlebih dahulu untuk menghasilkan uang," demikian keterangan berita DIY Pikiran Rakyat pada sebuah ulasan yang memastikan bahwa Lucky Tok aman digunakan.

"Cara Kerja Lucky Tok mirip Snack Video dengan penawaran visualisasi konten menarik dan ada hadiah koin yang bisa ditukar jadi rupiah jika menyaksikan tontonan tersebut," timpal Jateng Tribunnews pada ulasan lainnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: