Game Penghasil Uang yang Terbukti Withdraw 3 Kali Meski Akses Awal, Begini Caranya

Selasa, 26 Desember 2023, 14:03 WIB | Bisnis | Nasional
Game Penghasil Uang yang Terbukti Withdraw 3 Kali Meski Akses Awal, Begini Caranya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Zoo Tycoon (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TIDAK semua aplikasi penghasil uang berjenis game yang masih akses awal atau belum lama rilis scam, beberapa di antaranya tidak.

Salah satunya yaitu game penghasil uang Zoo Tycoon dari developer CodeInnovatorHub yang sudah didownload oleh 100 ribu pengguna, dengan ukuran 46mb saja.

Dalam keterangan pihak developer di Playstore, aplikasi ini masih dalam proses pengembangan dengan misi bermain game berupa menggabungkan avatar berbentuk hewan.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Zoo Tycoon beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum itu, kamu bisa download dulu aplikasi tersebut di playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Setelahnya, baru mulai main game.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Zoo Tycoon

Dalam keterangannya di Playstore, cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Zoo Tycoon adalah dengan bermain game. Jadi nanti kamu akan menggabungkan ikon avatar berbentuk hewan, tujuannya agar berubah menjadi unicorn.

Fiturnya membuat kamu rileks dan santai dengan visual berkualitas, efek suara menakjubkan dan tidak ada metode beli sesuatu. Jadi, kamu bisa peroleh koin yang ditukar menjadi saldo DANA gratis dengan melakukan tahapan itu.

Jadi di layar ada beberapa ikon hewan seperti kucing, babi dan buaya serta panda hingga lainnya. Kamu klik klik saja layar sesuai intruksi, nantinya jika terjadi pertemuan antara kucing dengan kucing, maka perolehan koinmu akan bertambah.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Apabila sudah mengalami pertambahan koin, kamu akan disuguhkan iklan pop up untuk bisa mengklaim nominal tersebut. Tentu untuk dapat mengklaim hadiah tersebut, kamu harus nonton iklan dulu. Kira-kira seperti itu saja metode bermainnya, kamu hanya perlu jatuhkan hewan dan ketika terjadi pertemuan hewan yang sama akan memberi tambahan koin.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: