Game Penghasil Uang yang Terbukti Withdraw 3 Kali Meski Akses Awal, Begini Caranya

Selasa, 26 Desember 2023, 14:03 WIB | Bisnis | Nasional
Game Penghasil Uang yang Terbukti Withdraw 3 Kali Meski Akses Awal, Begini Caranya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Zoo Tycoon (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jika dirasa telah mengumpulkan cukup banyak koin hingga mencapai minimal penarikan yaitu Rp50 dengan akumulasi 10 ribu koin = Rp240, maka coba lah lakukan penarikan. Bahkan, ada tahapan withdraw bagi pengguna baru yaitu Rp5. Jadi setelah mendaftar, kamu bisa langsung penarikan ya.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Zoo Tycoon

Caranya dengan klik ikon koin yang ada angka nya di bagian atas, lalu akan ditampilkan beberapa nominal penarikan lain seperti Rp100 dan Rp1.000 serta Rp5.000 hingga yang paling besar yaitu Rp200 ribuan. Adapula Rp10 ribu, Rp50 ribu dan Rp100 ribuan. Intinya, tarik saja nominal sesuai pertambahan saldo.

Seperti yang dilakukan oleh Youtuber Naufal354 setelah menghasilkan 10 ribu koin yang setara dengan Rp240, ia pun memilih nominal penarikan beberapa angka yaitu Rp100 dan Rp5 serta Rp50. Jadi, ia telah melakukan 3 kali penarikan pada aplikasi penghasil uang Zoo Tycoon.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Ketika mengklik nominal tersebut, Youtuber Naufal354 pun menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan melakukan tahapan penarikan sesuai intruksi. Lalu, menunggu saldo tersebut masuk dalam waktu beberapa detik saja sesuai publikasi live withdraw yang telah dilakukan.

Dalam video yang berjudul, "Narik 200 ribu Saldo DANA Gratis 2023 Tanpa Undang Teman - Cara Dapat Saldo DANA Gratis 2023," Youtuber Naufal354 berhasil membuktikan pembayaran pada nominal kecil saja yaitu Rp100 dan Rp5 serta Rp50 dari aplikasi penghasil uang Zoo Tycoon.

Apabila kamu telah memahami cara peroleh salo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Zoo Tycoon dengan bermain game beserta mengetahui tahapan penarikannya, sekarang mari simak pembuktian pembayaran berdasarkan ulasan para pengguna lain dan publikasi artikel online.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Zoo Tycoon Terbukti Membayar?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Zoo Tycoon telah dilakukan oleh Youtuber Naufal354 melalui publikasi video live withdraw pada nominal Rp5 dan Rp50 serta Rp100.

Tenang saja karena ada beberapa Youtuber lain yang telah mengulas penggunaan game penghasil uang tersebut kok, di antaranya Jhony Chen dan Saldo Online serta Yadi Tutorial hingga Jadi Berkah. Jadi bisa disimpulkan, bahwa aplikasi tersebut cukup aman meski masih akses awal.

Bahkan, artikel online seperti Lipsku juga telah mengulas penggunaannya. "Bagi Anda yang ingin memanfaatkan waktu bermain game untuk meraih cuan, aplikasi ini menawarkan pengalaman tak tertandingi. Keasliannya sudah terbukti membayar," demikian ulasan artikel tersebut sembari melampirkan pembuktian pembayaran.

"Terdapat minimum penarikan yang fleksibel dengan beragam metode, frekuensi yang tinggi dan tanpa biaya administrasi serta. Namun kamu harus memperhatikan syarat ketentuan yang berlaku agar memastikan kelancaran dalam menggunakannya," jelasnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: