Aplikasi Penghasil Uang Buat iOS dan Android, Cuan Rp77 Ribu Hingga Jutaan

Jumat, 22 Desember 2023, 11:21 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang Buat iOS dan Android, Cuan Rp77 Ribu Hingga Jutaan
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Toloka (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BERIKUT rekomendasi aplikasi penghasil uang buat iOS atau iPhone dan Android yang bisa kamu gunakan, agar peroleh cuan Rp77 ribuan.

Nominal Rp77 ribu tersebut adalah jumlah penarikan terendah karena kemungkinan untuk dapatkan cuan hingga jutaan rupiah, sangat mungkin.

Apalagi, aplikasi penghasil uang tersebut telah terbukti membayar berdasarkan ulasan para Youtuber hingga publikasi artikel online dari berbagai sumber.

Pada tulisan ini, Valora News akan mengupas tuntas terkait cara memperoleh cuan dari aplikasi penghasil uang yang bernama Toloka tersebut beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Tidak hanya itu, simak juga pembuktian pembayarannya di akhir paragraf. Sebelumnya, kamu dapat download dulu aplikasi penghasil uang tersebut dan lakukan pendaftaran.

Cara Peroleh Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang Toloka

Setelah mendownload Aplikasi Penghasil Uang Toloka, kamu lakukan pendaftaran dengan mengaitkannya ke akun Google dan input beberapa pendataan pribadi hingga lakukan konfirmasi.

Jadi beberapa misi yang dihadirkan Aplikasi Penghasil Uang Toloka adalah menggambar kotak dan menandai objek tertentu, kemudian mengkategorikan gambar serta mengevaluasi hasil pencarian.

Ada juga misi memastikan konten visual memenuhi standar tertentu, mengambil foto atau pun video dan mengkatagorikan teks serta kelompokkan audio hingga survey offline di lapangan & jawab pertanyaan online saja.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Intinya, tugas yang dihadirkan yaitu seputar kontribusi dalam pengembangan teknologi kendaraan kemudi otomatis dan pencarian web mendetail hingga teknologi asisten virtual.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: