Aplikasi Penghasil Uang Buat iOS dan Android, Cuan Rp77 Ribu Hingga Jutaan

Jumat, 22 Desember 2023, 11:21 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang Buat iOS dan Android, Cuan Rp77 Ribu Hingga Jutaan
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Toloka (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Apabila kamu telah mengetahui metode perolehan cuan dari Aplikasi Penghasil Uang Toloka tersebut, sekarang mari langsung simak tahapan penarikan yang bisa dilakukan ke Payoneer & Papara atau QIWI.

Tahapan Penarikan dari Aplikasi Penghasil Uang Toloka

Dulunya, sempat tersedia metode penarikan ke Paypal. Namun kini sudah ditiadakan, tapi jangan khawatir karena nominal dolar yang ditarik ke Payooneer tetap bisa dirupiahkan menjadi saldo DANA gratis atau pun melalui transfer rekening kok.

Jadi, setiap berhasil mengerjakan misi pada Aplikasi Penghasil Uang Toloka, kamu akan peroleh sejumlah dolar dan bisa ditarik melalui metode penarikan di atas apabila sudah mencapai minimal withdraw 5 dolar atau Rp77 ribuan sesuai informasi artikel Jalan Tikus.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Caranya dengan beralih saja ke profil, kemudian pilih menu 'uang saya' dan input jumlah saldo penarikan, selanjutnya pilih metodenya dan klik saja 'withdraw' serta tunggu tahapan beberapa saat sampai selesai hingga saldo masuk ke Payoneer & Papara atau QIWI.

Apabila sudah terkonfirmasi, baru lah kamu bisa kirim saldo dari Payoneer & Papara atau QIWI tadi menjadi nilai rupiah ke DANA atau pun rekening bank. Nah, sebelum kamu mulai menggunakan aplikasi tersebut, simak pembuktian pembayarannya dari berbagai sumber.

Sekedar informasi, bahwa Aplikasi Penghasil Uang Toloka sudah didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna sejak dirilis selama 4 tahun lalu. Metodenya cukup terpercaya karena tidak ada tindakan deposit atau pun skema ponzi, sehingga sudah pasti aman digunakan.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Toloka Terbukti Membayar?

Bukti Aplikasi Penghasil Uang Toloka aman digunakan yaitu dari keberadaan aksesnya yang masih tersedia di Playstore dan Appstore, bahkan sampai tulisan ini dipublikasikan pada 22 Desember 2023. Apalagi, rating ulasannya juga cukup bagus.

Sebab, telah banyak artikel online yang mempublikasikan ulasannya seperti Jalan Tikus dan Bengkulu Ekspress Disway serta Tribun Jateng hingga Pikiran Rakyat Kabar Pangandaran. Belum lagi, ulasan dari para Youtuber seperti Hey Project yang telah berhasil menarik Rp350 ribuan.

Selain itu, beberapa pengguna juga telah memberikan ulasan pada situs resmi Toloka seperti Blogger Youtuber Pranjal misalnya. "Toloka adalah salah satu platform terbaik untuk menghasilkan uang secara online dan tidak banyak iklan yang dihadirkan saat pengerjaan," tulis Pranjal dalam keterangannya.

"Semua mitra Toloka dapat perlakuan baik dan adil dari tim dukungan yang handal, Aplikasi Penghasil Uang ini memang benar-benar membayar dengan sangat cepat dan simpel serta mudah tentunya. Kamu gak perlu ragu buat gabung & daftarkan akun," timpal Andre pada ulasan lain.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: